Kendall Jenner dan Nick Jonas Resmi Pacaran?

Baru saja putus dari sang kekasih, Nick Jonas kabarnya sudah menggaet si cantik Kendal Jenner. Setelah dikabarkan dekat selama beberapa waktu, kedua selebritas tersebut rupanya sudah menjalin tali kasih. Walau, Nick Jonas mengaku kali ini akan menjalani hubungan secara perlahan-lahan.

kendall jenner dan nick jonas

Kisah cinta Kendall Jenner memang selalu menarik untuk dibahas. Dikenal pemalu untuk urusan asmara, Kendall nyaris selalu membutuhkan orang lain sebagai mak comblang. Kedekatannya dengan Nick Jonas kali ini pun kabarnya karena campur tangan kakak dari Nick Jonas, Joe Jonas. Pria 26 tahun yang saat ini mengencani teman dekat Kendall Jenner, Gigi Hadid tersebut kabarnya membuat keduanya berduaan di satu kota.

Disinilah, kisah cinta Kendall Jenner dan Nick Jonas bermula.

“Dia (Nick Jonas) menikmati waktu bersama Kendal saat mereka bersama-sama di satu kota. Mereka juga sangat senang karena memiliki teman berkumpul yang sama,” ujar seorang sumber kepada E!News.

Mengaku akan menjalani kisah cinta perlahan-lahan, sumber dalam dari keluarga Kadarshian justru menyangkal adanya hubungan cinta antara keduanya. Nick pun dikabarkan masih ingin fokus ke karir setelah hubungan cintanya dengan Olivia Culpo berakhir.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.