Kendall Jenner Lebih Pilih Kuda Dibanding Fashion

Model hits Kendall Jenner, mengungkapkan kepada Vogue UK mengenai apa rahasia suksesnya serta saat ia masih kecil.

Kendall Jenner saat kecil lebih suka berolahraga dan kuda dibanding dengan gaya berpakaian (foto: celebmafia.com)
Kendall Jenner saat kecil lebih suka berolahraga dan kuda dibanding dengan gaya berpakaian (foto: celebmafia.com)

Kendall Jenner, yang kini menjadi model terkenal dan bahkan bisa masuk dalam ‘Victoria’s Secret Fashion Show mengungkapkan rahasia suksesnya ada pada orang yang mendapinginya.

“Aku ingin menjadi model sampai akhir, aku ingin menjadi sesuatu yang besar dan aku ingin hal tersebut menjadi spesial. Aku rasa sangat penting untuk memiliki orang-orang di luar karena mereka membawaku ke realita hidup dan menjagaku tetap rendah hati. Sangat susah memang menemukan seorang teman yang tulus dan tidak peduli dengan ketenaran tetapi aku menemukan orang-orang tersebut dan mereka luar biasa. Sangat menyenangkan bisa keluar dengan mereka.”ujar model berusia 20 tahun tersebut.

Kakak dari Kylie Jenner tersebut, yang dikenal sebagai inspirasi fashion remaja pun menambahkan mengenai masa kecilnya yang lebih suka kuda daripada fashion. Bahkan dalam salah satu foto instagram yang diunggah, dia berteriak ketika ayahnya memberikan seekor kuda untuknya.

“Ketika aku sangat kecil aku bisa ingat suka fashion tetapi aku sangat mendalami ke kuda dan olahraga. Seluruh hidupku, aku hanya ingin seekor poni dan aku tak peduli mengenai sepasang sepatu.”ujar Kendall Jenner