Kendall Jenner Mendadak Ngaku Hamil. Dengan Harry Styles?

Baru saja digosipkan pacaran dengan Harry Styles, Kendall Jenner mendadak mengaku hamil. What?? Rileks pembaca BERANDA. Apa yang dikatakan oleh Kendall Jenner ini hanya candaan yang dilontarkanya untuk mengerjai sang kakak, Khloe Kardashian dan juga Kim Kardashian. Tapi tetap saja candaan Kendall ini sukses membuat banyak pihak terkaget-kaget karenanya.

Demi mengerjai Khloe dan Kim Kardashian, Kendall Jenner mendadak mengaku hamil~ hollywoodlife.com
Demi mengerjai Khloe dan Kim Kardashian, Kendall Jenner mengaku hamil~ hollywoodlife.com

Hal ini berawal saat Kendall mengisi acara reality show sang kaka Khloe Kardashian yang bertajuk Kocktails With Khloe. Kendall memang mengatakan akan membantu sang kakak untuk mengsukseskan acara tersebut. Dan di acara Kocktails With Khloe itulah model cantik ini membuat pengakuan mengagetkan dengan mengatakan dirinya tengah hamil.

“Hey aku menelponmu karena aku ingin memebritahukan sesuatu dan aku belum memberitahukan orang lain mengenai hal ini. Aku rasa kamu bisa membantuku untuk memhami semua ini” ujar kendall pada Kim Kardashian. “ Oh My God, ada apa?” tanya Kim antusias. “Aku..aku hamil” ujar Kendall.

Hal ini lantas membuat kedua kakanya tersebut terkejut bukan main. Terlebih lagi sebelumnya Kendall memang kedapatan bermesraan dengan Harry Styles saat liburan beberapa waktu yang lalu. Merasa sukses mengerjai sang kakak, Kendall pun lantas mengaku bahwa apa yang dikatakanya ini hanya bercanda. Kendall sedang tidak menagndung anak siapapun juga didalam perutnya saat ini.

Meski begitu candaan Kendall ini sepertinya ditanggapi serius oleh beberapa media gosip online. Mereka menyebut bahwa model cantik ini tengah mengandung anak buah cintanya dengan Harry Styles. Meski begitu di acara Kocktails With Khloe, Kim dan kKloe Kardashian menegaskan bahwa itu semua hanya candaan Kendall Jenner untuk mengerjai mereka berdua.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.