Kendall Jenner Ngotot Tidak Mau Minta Maaf Pada Selena Gomez

Meski dikenal sebagai salah satu keluarga Kardashian yang paling humble dan “tidak sombong”, Kendall Jenner juga dikenal sebagi wanita yang keras kepala. Hal itu ditujukkanya saat berkonflik dengan penyanyi cantik Selena Gomez. Ya sejak kabar Justin Bieber dan Selena Gomez balikan lagi, publik pun akhirnya mengetahui affair yang telah terjadi antara model cantik ini dengan pelantun tembang Boyfriend tersebut.

Ini alasan Kendall Jenner ngotot tidak mau minta maaf pada sahabatnya Selena Gomez karena affairnya bersama Justin Bieber~popcrush.com
alasan Kendall Jenner ngotot tidak mau minta maaf pada Selena Gomez ~popcrush.com

Meski dulu bersahabat, rupanya Selena tak bisa begitu saja memaafkan perselingkuhan yang terjadi antara Justin Bieber dan Kendall Jenner. Selena dikabarkan langsung memutuskan hubungan persahabatnya dengan Kendall yang dulu lumayan akrab denganya. Selena juga menutut model cantik ini untuk minta maaf padanya dikarenakan berselingkuh dengan Justin Bieber.

Namun Kendall ternyata menolak minta maaf pada wanita cantik yang baru saja putus dengan DJ Zedd ini. Kendall membela diri atas segala rumor tak sedap yang menerpa dirinya. Seperti yang dilansir oleh Hollywood Life, Kendall menolak mentah-mentah untuk minta maaf pada Selena Gomez. Baginya, semua ini adalah kesalahan Justin Bieber yang telah mendekati dirinya. Jadi tak ada alasan baginya untuk minta maaf pada Selena saat ini.

“Kendall pikir dia tak melakukan kesalahan sama sekali dan mencoba untuk menjadi teman bagi Selena. Dia tak mengerti mengapa masih ada ketegangan hingga kini” tutur sebuah sumber pada Hollywood Life. Sumber tersebut juga menambahkan hubungan Justin dan Selena sudah buruk bahkan sebelum dia masuk kedalam lingkaran kehidapan mereka berdua. Karena itu, Kendall merasa tak bersalah dan harus minta maaf pada Selena sebab Justinlah yang menurutnya memulai semua ini.

“Dia (Kendall Jenner) ngotot bahwa Justin-lah yang mendekatinya lebih dahulu,bukan sebaliknya, jadi dia tidak bersalah dan bukan merupakan seorang teman yang jahat. Menurutnya, Justin dan Selena sudah bermasalah jauh sebelum dia ada diantara mereka, dan dia tak ada sangkut pautnya dengan putusnya hubungan mereka berdua. Jadi mengapa dia musti mintaa maaf?” tambah sumber itu lagi mengungkap pembelaan dari si cantik Kendall Jenner.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.