Kendall Manfaatkan Hailey Baldwin Untuk Pisahkan Justin Bieber-Kourtney Kardashian?

Kendall Jenner kabarnya memanfaatkan sosok Hailey Baldwin untuk membuat pisah Kourtney Kardashian dan Justin Bieber. Kendall digosipkan sudah mulai putus asa bagaimana caranya agar kedekatan sang kakak dengan Justin Bieber tak lagi jadi rumor murahan di media. Karena itu meminta bantuan pada Hailey yang sempat ditaksir oleh Justin Bieber pun dilakukan oleh model cantik ini.

Kendall Jenner kabarnya memanfaatkan pesona Hailey Baldwin untuk meisahkan Justin Bieber-Kourtney Kardashian~ www.aceshowbiz.com
Kendall Jenner memanfaatkan Hailey Baldwin untuk memisahkan Justin -Kourtney ~ www.aceshowbiz.com

Kendall memang dikabarkan gerah melihat kedekatan antara Kourtney Kardashian dan Justin Bieber. Hal ini karena Kendall merasa hubungan mereka tak jelas ujung dan pangkalnya. Kendall yakin Justin hanya ingin bermain-main dan bersenang-senang dengan kakak tirinya tersebut.

Kendall pun merasa bahwa Kourtney lebih baik balikan dengan sang mantan tunangan, Scott Disick mengingat merekapun telah memiliki 3 orang anak. Hal ini akan sangat sulit dilakukan jika Justin masih ada diantara mereka. Karena itu Kendall pun minta bantuan Hailey untuk mendekati dan menasehati Justin agar menjauhi Kourtney.

“Kendall mencoba untuk mempengaruhi Hailey untuk bicara pada Justin agar menjauhi Kourtney. Kendall juga menceritakan pada Hailey bagaimana drama antara Scott dan Kourtney. Kendall yakin masih banyak kesempatan untuk Kourtney dan Scott untuk kembali bersama, namun ini akan sulit jika masih ada Justin diantara mereka” ujar sebuah sumber pada Gossip Cop.

Meski begitu hal ini belum dikonfimasi secara langsung oleh mereka semua. Namun tak bisa dipungkiri kedekatan antara Justin Bieber dan Kourtney Kardashian yang kerap dipamerkan didepan umum telah menyeret banyak pihak.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.