Kepada Media India, Shaheer Sheikh Ungkap Penybab Pasti Putusnya Dengan Ayu Ting Ting

Kandasnya hubungan Ayu Ting Ting dengan aktor asal India, Shaheer Sheikh rupanya masih menyisakan cerita setelahnya. Setelah sekian lama berita simpang siur merebak mengenai penyebab kandasnya hubungan beda negara ini, akhirnya kepada media hiburan India, Shaheer Sheikh mengungkapkan alasan sebenarnya di balik keputusan mereka untuk mengakhiri kisah cinta mereka.

Kepada Media India, Shaheer Sheikh Ungkap Penybab Pasti Putusnya Dengan Ayu Ting Ting ~ instagram.com
Kepada Media India, Shaheer Sheikh Ungkap Penybab Pasti Putusnya Dengan Ayu Ting Ting ~ instagram.com

“Itu adalah hubungan indah yang bertahan selama empat bulan. Sebuah hal baik yang sudah terjadi padaku. Aku bertemu Ayu di lokasi reality show dan jatuh cinta dengan kesederhanaannya,” ungkap Shaheer dilansir laman Times of India, baru-baru ini.

Shaheer Sheikh menambahkan, “Dia jujur dan suka membantu. Dia membantuku berpijak di sana, saat aku berjuang menyesuaikan budaya dan bahasa.”

Hal tersebut sebelumnya pernah diungkapkan oleh Ayu Ting Ting beberap waktu lalu. Perbedaan budaya dan bahasa menjadi kendala dalam hubungan mereka. Shaheer Sheikh pun meyebut kerap kali salah pengertian saat berkomunikasi dengan pelantun hits Alamat Palsu tersebut.

“Meski dia bisa berbahasa Inggris, kami kesulitan memahami perasaan satu sama lain. Orang di sekitar juga berusaha mempengaruhi kami. Mereka menentangku berhubungan dengannya karena dia seorang janda beranak satu. Salah paham berkembang jadi masalah yang lebih besar. Terkadang, hal-hal tak berjalan sebagaimana yang direncanakan,” tutur Shaheer.

Pria tampan berusia 31 tahun itu mengaku tak menginginkan adanya perpisahan. “Ketika kamu menjalin hubungan, kamu tidak berpikir untuk itu. Putus dan berpisah bukan keinginanku. Keduanya begitu sulit dan aku mencoba mengatasinya,” pungkas bintang film Turis Romantis ini.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.