Kepergok Berpelukan di Pesta, Rihanna Dan Drake Balikan?

Hubungan singkat yang pernah terjalin antara Rihanna dan Drake tak lantas membuat keduanya memutuskan silaturahmi atau menjaga jarak. Keduanya dikabarkan masih memiliki hubungan yang baik dan sama sekali tidak ada rasa canggung diantar mereka. Terlihat saat penyanyi berkulit hitam tersebut yang akrab dipanggil Riri ini dan Drake bertemu dalam sebuah pesta di New York City pada Jumat lalu.

Rihanna dan Drake terlihat berpelukan dalam sebuah pesta. ~ popsugar.com
Rihanna dan Drake terlihat berpelukan dalam sebuah pesta. ~ popsugar.com

Momen tersebut diabadikan oleh pengunjung klub malam pemilik akun @AffelJosh dan mengunggahnya melalui Twitter.

Tanpa canggung, ditengah kerumunan orang banyak, keduanya berpelukan tanpa ada sekat. Meski banyak yang menilai bahwa keakraban mereka saat ini hanya sebatas teman,  seperti yang diwarkana Hollywoodlife, hubungan keduanya diharapkan dapat terjalin seperti dahulu saat masih menjadi sepasang kekasih.

Rihanna terlihat mengenakan jaket hitam-putih dan membiarka rambut panjang merahnya tergerai bebas, sementara Drake mengenakan kaos hitam yang ditutupi jaket abu-abu. keduanya sempat ngobrol sebentar, sebelum keduanya berpisah. Bahkan, saat ini mereka menjadi lebih dekat karena tengah disibukkan dalam proyek sebuah pembuatan album baru.

Sebelumnya, mantan kekasih Chris Brown tersebut dan Drake pada Kamis lalu dilaporkan memasuki sebuah studio rekaman di New York pada pukul 1 dini hari. Keduanya mengahbiskan waktu selama 3 jam di dalam sana sebelum memutuskan untuk keluar dari studio tersebut. Sperti yang dikutip dari Hollywoodlife, mereka menghabiskan sebagian waktu mereka dengan hal-hal romantis.

Sebagian besar waktu mereka di studio dihabiskan untuk berbicara tentang masa depan mereka, dan mereka pun berciuman. Begitu Rihanna di dalam, ia langsung duduk dipangkuan Drake, mengangkangi dirinya, dan mereka berbicara berjam-jam.” Ungkap salah satu sumber yang berada di studio tersebut.

Sedangkan pada Rabu sebelumnya, Rihanna dan Drake berduaan di pesta privat yang digelar Drake. Rumornya, Leonardo DiCaprio aktor yang santer disebutkan tengah dekat dengan Rihanna juga ikut dalam pesta tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.