Kepergok Cari Cincin, Calvin Harris Akan Lamar Taylor Swift Oktober Nanti

Baru-baru ini, DJ kondang Calvin Harris diberitakan tengah mencari sebuah cincin. Bukan sembarang cincin, cincin tersebut rupanya untuk melamar sang kekasih, Taylor Swift.

Beberapa Bulan Pacaran, Calvin Harris – Taylor Swift Sudah Bicarakan Pernikahan. ~ mirror.co.uk
Beberapa Bulan Pacaran, Calvin Harris – Taylor Swift Sudah Bicarakan Pernikahan. ~ mirror.co.uk

Berbeda dengan deretan mantan kekasih Taylor Swift terdahulu, Calvin Harris memang jauh lebih romantis. Hal ini bahan sudah diakui sendiri oleh pelantun hits Bad Blood tersebut. Disisi lain, Taylor Swift pun tanpa sungkan mengumbar kemesraan bersama Calvin Harris kapanpun dan dimanapun. Beberapa teman dekat keduanya juga sering memberi kesaksian betapa pasangan Calvin Harris dan Taylor Swift begitu mesra.

Calvin yang sangat mencintai Taylor Swift pun dikabarkan kepergok beberapa sahabat tengah mencari sebuah cincin. DJ berusia 31 tahun tersebut bahkan dikabarkan akan melamar Taylor Swift pada Oktober mendatang.
“Calvin bilang dia ingin sesuatu yang ‘sangat spesial’ untuk Taylor. Ia sudah mencari cincin seharga US $ 1,4 juta! Ia sangat ingin mendapatkan cincin yang sempurna, tak peduli berapapun harganya,” ungkap sumber seperti dikutip dari Mirror, Jumat (25/9/2015).

Sumber yang sama mengungkap bahwa bukan hanya Calvin Harris yang ingin mempersunting Taylor. Si cantik itupun sempat beberapa kali melempar pertanyaan pada Calvin apakah mereka akan menikah.

“Taylor tidak malu-malu bilang pada teman-temannya kalau ia sangat mencintai Calvin. Saat makan malam belum lama ini, Taylor bertanya pada Calvin apakah ia berniat untuk menikahi Taylor,” sambungnya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.