Kepergok Dinner Bareng, Harry Styles Bantah Pacari Kendall Jenner

Personel One Direction, Harry Styles membantah dirinya berpacaran dengan Kendall Jenner. Rumor kedekatan Harry dan Kendall tercium lagi pasca keduanya kepergok dinner atau makan malam bareng di sebuah restoran di kepulau Karibia beberapa waktu yang lalu.

Anggota One Direction, Harry Styles membantah pacaran dengan model Kendall Jenner~ hollywoodlife.com
Harry Styles membantah pacaran dengan Kendall Jenner~ hollywoodlife.com

Sebenarnya tak hanya Kendall dan Harry yang sedang menikmati hidangan di resto Blanchards yang terletak di Anguilla, kepulauan Karibia itu. Namun tentu saja sebagai pesohor yang namanya tengah naik daun saat ini, kehadiran Kendall dan Harry menyita perhatian banyak pihak. Hal ini lantas memicu rumor bahwa Kendall dan Harry sedang menjalani hubungan spesial.

Apalagi kini baik Kendall dan Harry sama-sama single alias tak punya kekasih. Meski Kendall sendiri adalah sahabat Taylor Swift yang tak lain adalah mantan kekasih Harry. Namun segera setelah kabar tersebut merebak, Harry membantah rumor dirinya pacaran dengan Kendall Jenner. Harry mengakui mereka memang makan malam bersama tapi tidak untuk pacaran.

“Iya memang kami makan malam bersama. Tapi untuk pacaran, aku rasa tidak. Ya mungkin sekarang saatnya move on” ujar Harry Styles membantah rumor tengah pacaran dengan Kendall Jenner. Meski begitu tak banyak yang percaya akan bantahan pria tampan anggota One Direction ini.

Pasalnya ini bukan kali pertama Kendall dan Harry kepergok makan malam atau menghabiskan liburan bersama. Meskipun berkali-kali diterpa rumor pacaran atau berkencan, baik Harry Styles atau Kendall Jenner selalu menampik berita tersebut.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.