Kepergok Jalan Bareng Seorang Pria, Emma Watson Pacar Baru?

Sejak resmi berstatus jomblo pada akhir tahun lalu, aktris cantik Emma Watson rupanya belum menemukan sosok pengganti Matt Janney. Namun, belum lama ini Emma Watson santer dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria dan menariknya lagi pria tersebut digadang-gadang sebagai sosok kekasih barunya.

Emma Watson ~ dw.com
Emma Watson ~ dw.com

Tentu saja kabar ini tak muncul dengan sendirinya, melainkan dari sebuah foto yang berhasil diabadikan oleh paparazzi, saat keduanya menghabiskan waktu bersama. Dalam potret tersebut, keduanya terlihat sangat dekat meskipun tak bergandengan tangan ataupun saling peluk. Mereka juga terlihat nyaman, layaknya pasangan yang sudah bersama cukup lama.

Emma Watson Kepergok Jalan Bareng Roberto ~ mirror.co.uk
Emma Watson Kepergok Jalan Bareng Roberto ~ mirror.co.uk

Dilansir Mirror, pria ganteng bertubuh tegap itu bernama Roberto Aguire. Roberto adalah seorang aktor dan sutradara asal Meksiko yang kini menetap di Los Angeles. Diketahui keduanya pertama kali bertemu saat syuting film HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIRE.

Rupanya, kabar kedekatan mereka juga sempat muncul di tahun 2012 silam. Saat itu, Roberto mengelak jika berpacaran dengan Emma. Namun, apakah keduanya jika akan mengelak kabar kedekatannya kini?

Sebelumnya,  wanita kelahiran Paris ini sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria, termasuk juga Harry Styles dan Pangeran Harry. Namun sayang, rumor tersebut menghilang seiring dengan berjalannya waktu.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.