Bertengkar di Instagram, Keponakan Malu Akui Dewi Persik Sebagai Tante

Setelah berselisih dengan Julia Perez, Dewi Persik terlihat bertengkar hebat dengan keponakannya di Instagram. Keponakan perempuan pedangdut seksi ini mengeluarkan statement mencengangkan. Ia mengatakan malu mengakui sosok Dewi Persik sebagai keluarganya, tepatnya tantenya sendiri.

(baca juga: Begini Reaksi Tak Terduga Dewi Persik Saat Ditembak Oleh Managernya Sendiri)

Dewi Persik bertengkart dengan keponakanya di medsos~ instagram.com/dewiperssikreal

Akun gosip @lambe_turah menunjukkan screenshoot percakapan Dewi Persik dengan keponakanya, yang memegang akun bernama @rosameldianti_. Hal ini berawal saat Dewi berkomentar di akun instagram sang keponakan, saat sang ia menulis “Jadi kalau artis harus pinter sandiwara ya? Sampek kebawa kehidupan nyata“. Dewi pun membalas “Sandiwara itu kalau dibayar dan ada kamera mel..kalau ga dibayar, rugi kalau sandiwara mel” ujar pedangdut seksi ini.

Namun percakapan antara keponakan dan tante ini semakin memanas mengemuka. Sang keponakan menyindir mengenai kehidupan Dewi Persik yang memang penuh sensasi itu. Wanita muda ini juga mengeluarkan kata-kata kasar pada sosok Dewi Persik, yang disebut sebagai tantenya ini.

(Baca juga: Dewi Persik Semangati Jupe Yang Umroh, Ayu Ting Ting Kena Sindiran Pedas Netter)

Pertengkaran Dewi Persik dan keponakan heboh di Instagram~ instagram.com/lambe_turah

Saya ini ponakan kamu anak kaka kamu ya! Saya menghargai kamu karna saya menghargai mama saya. Dan ketika kamu tidak bisa menghargai mama saya, saya bisa tidak lebih menghargai. ga kaya lebby? Maaf ya aku emang beda sama lebby. MAAF sebelumnya ya DEWI PERSSIK apa yang saya minta dari kamu! Saya ga pernah minta apa2 sama. Belum minta udah jadi rame banget. Sampe sedunia tau hahaha1 Dan apa gak kaya lonte ?Yang lonte  itu siapa? Keluarga kita kelurag polisi loh ya. Yang keliatan kaya lonte itu siapa?” tulis keponakan Dewi Persik ini.

Tak hanya itu, ia pun mengatakan malu mengakui sosok Dewi Persik sebagai keluarga dan tantenya. “Jujur yaaa selama ini saya malu ngakuin kamu jadi tante saya. karna kamu semua orang berfikiran seperti kamu. Maaf ya malu sama umur udah umurnya ibu2 loh kok kaya anak kecil? Dipaksa kaya apapun kamu tetap tua :)” begitu kata keponakan Dewi Persik yang tengah bertengkar di medsos ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.