Keranjingan Tampil Bugil, Miley Cyrus Terus Unggah Foto Nyaris Telanjang

Aksi mantan penyanyi dan artis anak-anak ini seakan tak pernah lepas dari kontroversi. Setelah tampil nyaris bugil di acara bergengsi Video Music Awards pada Minggu (31 Agustus 2015) lalu, kini Miley Cyrus keranjingan mengunggah foto-foto topless.

Miley Cyrus Tak Malu Akui Narkoba Sebagai Hal Menyenangkan. ~ mirror.co.uk
Miley Cyrus Tak Malu Akui Narkoba Sebagai Hal Menyenangkan. ~ mirror.co.uk

Penampilan Miley Cyrus di ajang penghargaan insan musik dunia, VMA 2015 kemarin rupanya belum cukup menuai kontroversi. Penyanyi yang beken dengan hits Wrecking Ball tersebut meneruskan aksi bugilnya hingga ke media sosial.

Selama beberapa hari belakangan ini, penyanyi yang dulunya bergabung sebagai bintang Disney Kids tersebut terus mengunggah foto seksi di instagram. Yang terakhir, nampak Miley tengah berbaring di atas tempat tidur tanpa menggunakan penutup tubuh bagian atas.

Penyanyi dengan gaya nyentrik tersebut pun nyaris memperlihatkan buah dada kanannya yang hanya selintas tertutup lengan. Postingan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari jutaan pengikutnya di instagram.

Sebelumnya, Miley berpose nyaris bugil untuk sebuah majalah. Tubuhnya tampil sepenubnya polos hanya bagian vital ditutup dengan cat.

Puncak penampilan serba telanjang dari Miley memang pada ajang VMA 2015 lalu dimana ia tampil telanjang dengan bola menutup dada dan kelamin.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.