Kerap Di Bully, Aurel ‘Tampar’ Balik Para Hatersnya Yang Berhijab

Dikenal karena sering di bully oleh haters tentu bukan menjadi hal yang membanggakan untuk Aurel. Anak kandung mantan pasangan suami istri Anang dan Krisdayanti ini seringkali menjadi bahan hujatan haters yang tak suka dengan apapun yang dilakukan Aurel. Tak tinggal diam, Aurel nyatanya mengkritik tajam para haters tersebut terlebih dengan haters yang menggunakan hijab.

Kerap Di Bully, Aurel 'Tampar' Balik Para Hatersnya Yang Berhijab ~ wolesbro.com
Kerap Di Bully, Aurel ‘Tampar’ Balik Para Hatersnya Yang Berhijab ~ wolesbro.com

Dalam akun twitter miliknya, Aurel baru-baru ini secara tegas mengemukakan pendapatnya mengenai para haters, yang selalu sibuk dengan hidupnya. Alih-alih mengingatkan, kicauan Aurel ini malah nampak seperti tamparan untuk para haters khususnya yang mengenakan hijab. Aurel cukup menyayangkan kelakuan hatersnya yang kepalanya ditutupi kerudung namun mulutnya tidak ditutupi sama sekali.

Bukan menghina, tapi banyak yang wajahnya berkerudung tapi hati dan mulutnya belum berkerudung. Suka mencela, kasar dan dengki” tulis Aurel. Secara tidak langsung, tulisan Aurel ini memang pantas jika ditujukan pada para hatersnya yang beberapa terlihat mengenakan hijab. Dukungan dari netter pun ramai diterima Aurel karena keberaniannya untuk mengkritik balik para haters tersebut.

Wah Aurel kritis juga ya, tapi jangan sampai ikut-ikutan mencela” tulis seorang netter. “Semangat Aurel” ujar yang lainnya. Sebelum ini, Aurel sempat beberapa kali terkena cibiran haters maupun netizen, salah satunya saat Aurel mengkritik gubernur Jakarta.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...