Kerap Dicap Seksi, Ini Tanggapan Ga-In ‘Brown Eyed Girls’

Salah satu personil grup musik Brown Eyed Girls asal Korea Selatan, yakni Ga-In sering tampil dengan penampilan yang terbuka dan seksi, baik di video klip maupun ketika berada di atas panggung. Kekasih aktor kawakan Joo Ji Hoon ini kemudian angkat suara mengenai imej seksi yang melekat ada dirinya itu.

Gain yang kerap tampil seksi. ~ soompi.com
Gain yang kerap tampil seksi. ~ soompi.com

“Mereka sering bertanya tentang definisi seksi, tapi aku tidak tahu kenapa kata seksi harus diibaratkan buruk,” ungkap Ga-In. “Contohnya, seorang gadis yang baru beranjak usia 20 tahun bisa jadi seksi sekali. Tapi, kalau aku mengatakan sesuatu seperti itu, aku akan menjadi orang jahat. Maksudku, itu hanya seorang gadis mengatakan gadis lainnya seksi. Semua orang suka disebut seksi.”

Gadis 27 tahun tersebut juga mengatakan bahwa setiap wanita mempunyai versi tersendiri dari seksi dan itu berbeda-beda. Namun, ia hanya merasa tidak ada bagian yang spesial dari tubuhnya dan sering dianggapnya seksi. Imej seski itu hanya semata-mata karena ia adalah seorang idola.

Seperti beberapa saat lalu, Ga-in dipercaya menjadi host “SNL” Korea, ia tampil sangat seksi seperti yang dijanjikan tim produksi sebelumnya. Dara cantik kelahiran Korea Selatan itu pun membuka penampilannya dengan membawakan tembang andalan “Paradise Lost”.

“Itu hanya imejku. Aku tidak memakai baju yang pendek untuk merayu seseorang.” tegas pelantun Apple itu. “Aku memakainya karena aku ingin memakainya. Aku tidak begitu peduli apa yang orang lain pikirkan. Itu terjadi begitu saja. Jika dengan memakai baju pendek aku bisa mengganggu seseorang, ia harusnya membelikanku baju.”  Tandasnya.

Di lain sisi, Ga-In sendiri sedang disibukkan akan promosi album terbarunya yang rilis 11 Maret lalu, “Hawwah”. Single utama dalam album tersebut, “Paradise Lost”, sukses menjadi hits di kalangan penggemarnya, bahkan menduduki urutan petama pada 7 tangga lagu eperti Melon, Genie, Olleh Music, Mnet, Naver Music, Soribada dan Daum Music.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.