Kerap Terilhat Cantik, Wulan Guritno ‘Diburu’ Teman Lelaki Putrinya.

Tetap terlihat cantik dan segar merupakan impian semua wanita walaupun tidak lagi berusia muda. Begitu pun dengan artis Wulan Guritno. Parasnya yang masih tetap terlihat muda dan cantik membuat ia pantas dicemburui wanita-wanita sepantarannya, meski sudah berumur 35 tahun, namun ia masih menawan seperti gadis berusia 20 tahunan.

Wulan dan putrinya, Shaloom kerap terlihat kompak'. ~ cumicumi.com
Wulan dan putrinya, Shaloom kerap terlihat kompak’. ~ cumicumi.com

Tak ayal sag putri, Shaloom Razade Syah sangat mengagumi Ibunya. Rupanya tak hanya Shaloom, konon teman-teman lelaki Shaloom yang mayotitas berusia 18 tahun ikut mengagumi pesona sang bunda. “Banyak teman-teman cowok aku yang bilang, ‘Mau dong jalan sama mama kamu’,” ujar Shaloom menirukan perkataan teman prianya.

Namun, Shaloom enggan menanggapinya dengan serius apalagi tersinggung dengan candaan teman-temannya. Gadis kelahiran 1998 itu menganggap itu hanya lelucon. Buat bercandaan saja. Soalnya, mama memang cantik, sih. Bangga juga,”

Bahkan ketika Shaloom minta diantarkan oleh temannya ke rumah pun, mereka bertanya tentang Ibunya terlebih dahulu.  “Anterin gue pulang, dong. Mereka nanya ‘ada nyokap lo enggak di rumah?'” akunya.

Sedangkan di luar sekolah, mereka lebih sering disandingkan sebagai Kakak – Adik dibanding Ibu  Anak. Shaloom tidak pernah mempermasalahkan masalah tersebut, malah ia mengaku asik-asik saja punya Ibu dengan umur yang tidak jauh berbeda. Selain sama-sama cantik, mereka juga kerap berbusana sama. Shaloom mengaku, ia dan ibunya sering bertukar pakaian

“Kalau mama lagi ingin bergaya simpel, mama suka pinjam baju aku. Aku juga kalau mau gaya yang agak girly, suka pinjam baju mama,” pungkasnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.