Keren! 7 Hotel di Bawah Laut yang Bikin Kamu Tidur Bersama Ikan

Hotel pada umumnya dibangun di daratan dengan kemewahan yang melimpah. Terkadang banyak orang menyewa sebuah kamar di hotel untuk berlibur sehingga hotel-hotel yang memiliki pemandangan indah adalah tempat tujuan yang utama. Tetapi, bagi kamu yang ingin berlibur dihotel anti-mainstream perlu mencoba hotel dibawah laut. Hotel yang memiliki wahana dan kamar yang terletak di bawah laut mungkin bisa membuat liburmu tidak terlupakan. Yuk intip! deretan 7 hotel dibawah laut yang bakal bikin kamu tidur bersama ikan.

1. Atlantis The Palm

atlantis the palm

Hotel Atlantis The Palm adalah hotel yang terletak di Dubai, Uni Emirat Arab. Bangunan yang mewah dari Atlantis The Palm ini ternyata selain menyediakan kamar di atas daratan juga menawarkan wahana air dan kamar yang berada di bawah laut karena memang hotel ini berada sangat dekat dengan laut. Saat kamu tidur di kamar bawah laut, kamu akan melihat langsung pemandangan di bawah laut yang indah dengan dibatasi dengan kaca yang tebal. Harga dari hotel ini pun beragam, mulai dari 8 jutaan hingga 30 jutaan.

2. Resorts World

Resort World

Resorts World Sentosa adalah hotel yang terletak di Singapura. Hotel ini menawarkan banyak kemewahan yang dapat kamu rasakan. Hotel ini menyediakan kolam yang besar sebagai riasan untuk memperlihatkan yang berbeda dari hotel hotel lain. Jika kamu menyewa satu kamar di hotel ini yang berada di bawah kolam besar, kamu akan merasa layaknya berada di bawah laut bersama ikan-ikan.

3. Jules Undersea Lodge

Jules Undersea Lodge

Seperti namanya, hotel ini terletak di bawah laut. Jika kamu memesan kamar di hotel ini, kamu akan diajak untuk menyelam kebawah laut kemudia diantar ke dalam kamar yang terletak dibawah laut. Jika kamu telah sampai di kamar, kamu akan melihat ikan-ikan yang berenang lepas dengan jelas. Di hotel ini juga menyediakan peralatan menyelam bagi kamu yang ingin melihat pemandangan di bawah laut langsung.

4. Huvafen Fushi

Huvafen Fushi

Hotel ini adalah hotel yang terletak di Kepulauan Maldives yang merupakan satu-satunya hotel yang memiliki spa berada di bawah laut sehingga kamu dapat merasakan pesona bawah laut dengan santai.

5. The Mamba Resort

The Mamba ResortTempat ini akan membuat kamu dapat menikmati pemandangan di bawah laut yang sangat indah. The Mamba Resort terletak di Kepulauan Pemba. Kamu dapat tidur nyenyak dibawh laut dengan jarak sekitar 13 kaki dari permukaan laut.

6. Poseidon Undersea Resorts

Poseidon Undersea Resort

Tempat ini dapat membuat tidur kamu lelap dengan melihat ikan ikan yang ada di bawah laut. Desain kamar yang keren membuat kamu puas jika menyewa hotel yang berada di pantai Fiji ini.

7. Hydropolis Underwater Hotel

HydropolisHotel yang memiliki kamar di bawah laut ini termasuk hotel yang termewah di Dubai, bahkan di dunia. Jika kamu ingin menyewa kamar di hotel ini kamu akan masuk ke dalam stasiun darat yaitu tempat penjemputan para tamu, kemudian kamu akan melewati terowongan yang dijadikan sebagai penghubung, setelah itu kamu akan dibawa ke ruang utama hotel yang terdiri dari ratusan kamar. Dalam ruang utama hotel kamu sudah dapat melihat pemandangan laut yang indah.