Keren! Aktor Tom Cruise Ternyata Membantu Mendesain Website NASA

Tak semua selebritis dan aktor papan atas itu berotak kosong. Tak percaya? Fakta yang diungkapkan oleh seorang mantan pemimpin The National Aeronautics and Space Administration (NASA) alias badan antariksa nasional Amerika Serikat, Sean O’Keefe. Menurutnya aktor papan atas Hollywood, Tom Cruise pernah membantu mendesain website milik NASA tersebut.

Tom Cruise pernah membantu NASA untuk mendesain website mereka. bagaiamana bentuk bantuan Tom Cruise pada NASA?~www.telegraph.co.uk
Tom Cruise membantu NASA untuk mendesain website mereka~www.telegraph.co.uk

Hal ini membuktikan fakta bahwa tak semua selebritis Holywood itu bodoh dan otaknya kosong. Setidaknya, aktor senior Tom Cruise membuktikan bahwa selain jago akting, otaknya juga lumayan encer. Hal ini ditunjukkan oleh Tom Cruise saat membantu untuk mendesain website milik badan antariksa Amerika Serikat tersebut kira-kira 11 tahun yang lalu.

Hal ini diawali dari kunjungan Tom Cruise ke kantor NASA beberapa tahun yang lalu. Tom Cruise dan salah satu sahabatnya yang mengaku sebagai penggila angkasa luar, mengatakan sama sekali tidak terkesan atas website yang didesain NASA waktu itu. Tom Cruise mengungkapkan bahwasanya penemuan NASA yang menakjubkan tak akan terlihat dan membuat orang malas membacanya manakala mengunjungi website yang didesain sederhana tersebut.

Tampilan Website NASA sebelum mendapat bantuan design dan ide dari aktor tampan Tom Cruise~www.mirror.co.uk
Tampilan Website NASA sebelum mendapat bantuan dariTom Cruise~www.mirror.co.uk
Tampilan Website NASA setelah mendapat bantuan design dan ide dari aktor tampan Tom Cruise~www.mirror.co.uk
Tampilan Website NASA setelah mendapat bantuan dari Tom Cruise~www.mirror.co.uk

“(Tom Cruise) datang dan berkunjung ke kantor suatu hari dan dia adalah penggila luar angkasa dan semua yang berhubungan denganya. Dia berkata padaku ‘Kamu memiliki website yang bagus dengan banyak sekali informasi penting disini dan didesian dengan sempurna untuk para peneliti di seluruh dunia, aku rasa desain ini akan sangat disukai oleh mereka (para peneliti). Tapi untuk sebagian besar dari kita (masyarakat awam), dengan tiga kali klik kamu akan merasa bingung dan tahu apa saja informasi yang telah kamu baca’ “ kenang O’Keefe atas ide yang disampaikan aktor Mission Impossible tersebut.

“Jadi aku meminta bantuanya untuk merubah tampilan dari website tersebut dan membuatnya terlihat menarik, mengundang dan membuat orang banyak ingin membacanya” papar O’Keefe lagi. O’Keefe mengatakan dia sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Tom Cruise karena sekarang website resmi NASA jadi lebih menarik dan mengundang banyak orang membacanya. See, tak semua aktor dan artis terkenal itu otaknya kosong bukan?

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.