Keren! Kota Hilang Dengan Pemandangan yang Tak Lazim

Pernah mendapatkan kota yang hilang ? Kota yang sudah berpuluh-puluh tahun tidak ditempati oleh siapapun tetapi masih meninggalkan bangunan. Shengsi adalah sebuah pulau yang sudah lama ditinggal oleh penduduknya tetapi bangunannya masih berdiri. Dan apa yang terjadi ?

Shengsi 1

Foto ini diambil oleh Jane Qing yang berkebangsaan Cina. Shangsi adalah sebuah pulau yang sudah lama ditinggal oleh penduduknya dan bangunan-bangunannya masih berdiri. Tetapi, yang membuat indah adalah tumbuhan-tumbuhan hijau yang tidak terjamah oleh tangan-tangan manusia.

Shengsi 2

Bukan kemewahan yang ada di kota ini. Tetapi, kenyamanan yang membuat manusia akan betah tinggal di kota tersebut.

Shengsi 3

Meskipun ditumbuhi oleh tumbuhan yang menjalar dan menutupi dinding-dinding rumah, kebersihan seakan akan ada.

Shengsi 4

Jika kota yang kita tinggali seperti ini, tidak ada lagi alasan seseorang menghirup udara kotor. Oksigen yang dikeluarkan oleh tumbuhan yang menjalar di dinding rumah ada pabriknya.

Shengsi 5

Meskipun kota ini sudah tidak berpenghuni dan tidak terurus, tumbuhan itulah yang menjadi alasan kenapa kota hilang ini adalah kota yang indah.

Shengsi 6

Entah sudah berapa lama kota ini tidak berpenghuni, tetapi satu kata yang membuat kota ini indah, Hijau!

Shengsi 7Shengsi 8Shengsi 10

Shengsi 9

Shangsi adalah pulau yang seharusnya menjadi tempat destinasi wisata, dan ternyata kota hijau itu lebih indah dibandingkan kota-kota besar yang memiliki gedung pencakar langit yang menjulang tinggi. Selain indah, tempat ini juga tentu menjadi tempat yang sangat sejuk. Oksigen berlimpah!

Sumber : Boredpanda

Iqbal Nugroho

Pria yang bernama Iqbal Haryadi putra bungsu dari clan Nugroho, berharap tulang rusukku kelak yang bisa merubah kebiasaan burukku perlahan