Kerena Make-up Batal Wawancara, Tao Eks ‘EXO’ Buat Media Tiongkok Kesal

Beberapa waktu lalu Huang Zitao atau Tao sempat membuat heboh dengan hengkangnya ia dari grup musik yang telah membesarkan namanya, EXO. Berawal saat Tao meminta izin sejak awal 2014 untuk berobat karena cedera yang dialaminya. Lalu tak lama publij dibuat terkejurt dengan melakukan kegiatan dengan tampil di acara televisi Tiongkok. Bahkan, Tao juga menelurkan album solo 23 Juli 2015 di negeri tirai bambu.

Kerena Make-up Batal Wawancara, Tao Eks ‘EXO’ Buat Media Tiongkok Kesal. ~ fanpop.com
Kerena Make-up Batal Wawancara, Tao Eks ‘EXO’ Buat Media Tiongkok Kesal. ~ fanpop.com

Alhasil, Tao pun bermasalah dengan agensi yang menaungi grup musiknya, SM Entertainment. Setelah berkonflik dengan agensinya di Korea Selatan, Tao kini tersangkut masalah di negara asalnya, China. Tao dikritik media China karena ingkar janji.

Seperti yang  diwartakan My Daily via Nate, Jumat (7/8/2015), masalah ini berawal saat Tao, yang baru merintis karier solo di China, mendapat jadwal untuk melakukan sebuah wawancara dengan sebuah media online Sina. Akan tetapi, Tao mengingkari janjinya tanpa pemberitahuan sama sekali.

Sina menuliskan kekecewaannya terhadap masalah tersebut di blog mereka. Kemudian, pihak Tao mengirim pesan singkat menjelaskan bahwa penata rambut dan make up Tao datang terlambat, sehingga ia tidak bisa datang. Mereka juga tampaknya mengatakan kepada Sina, “Kami sangat sibuk, ada banyak media outlet yang meminta untuk wawancara eksklusif.

Seketika, rumor tersebut langsung menjadi sorotan setelah tokoh selebriti lokal yang merupakan anak seorang pengusaha kaya, Wang Sicong, secara pribadi menyuarakan pada akun Weibo pribadinya, mengkritik Tao terkait masalah keterlambatannya. Manajer Tao, mengambil sikap dengan menjelaskan bahwa semua ini bukan kesalahan Tao, “Itu bukan kesalahan Tao. Karena kesalahan kami, Tao sedang disalahpahami.” ungkap menajer Tao.

Bukan hanya dari artis tersebut, Tao juga mendapat banyak komentar tajam dari netter.  beberapa dari mereka menyebut jika sikap Tao makin buruk sejak keluar dari EXO. “Hahaha, Tao pasti berpikir dia artis terkenal, jangan membuatku tertawa deh,” kata netter. “Bahkan artis terkenal nggak akan bertindak bodoh seperti itu,” kata lainnya. “Dia makin parah sejak di Tiongkok. Tao pasti berpikir dia terkenal lantaran solo karir,” ujar lainnya.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.