Kerinduan Mendalam Aliando Syarif Pada Sosok Almarhum Sang Ayah

Ungkapan tak ada sesuatu yang sempurna didunia ini agaknya tepat untuk menggambarkan sosok Alindo Syarif. Nama Aliando memang sedang moncer belakangan ini. Peranya sebagai sosok vampir bernama Digo di seinetron Ganteng-Ganteng Serigala, benar-benar melambungkan namanya ke puncak popularitas.

Wujud kerinduan Aliando pada sang ayah tercinta. Apa yang dilakukan oleh pesinetron ganteng ini?~showbiz.liputan6.com
Wujud kerinduan Aliando pada sang ayah tercinta~showbiz.liputan6.com

Selain popularits, Aliando juga dianugerahi wajah yang tampan yang membuatnya digilai oleh remaja putri dalam waktu yang relatif singkat. Banyak artis muda wanita yang dikabarkan dekat denganya. Salah satunya adalah lawan mainya sendiri di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Prilly Latuconsina. Namun tentu saja tak ada yang sempurna didunia ini, bahkan untuk Aliando Syarif sendiri.

Siapa sangka dibalik sosoknya yang ceria, populer, kaya raya dan juga dicintai banyak orang, Alindo menyimpan kepedihan hatinya atas meninggalnya sang ayah. Ya Aliando mungkin saja terlihat sempurna hidupnya. Namun tentu saja jika dia bisa memilih, Alindo pasti ingin tetap bersama sang ayah dibandingkan dengan popularitasnya saat ini. Dan sebagaimana kita tahu bahwa Aliando sudah kehilangan sosok ayahnya cukup lama. Aliando memang populer, namun kerinduan pada sang ayah yang telah tiada kadang membuncah dari hatinya.

Seperti sebuah foto mengharukan yang diunggah Ali ke akun instagramnya beberapa jam yang lalu ini. Alindo mengunggah foto jadul dengan sosok ayahnya dan suadara perempaunya yang tengah menghabsikan waktu bersama saat liburan. Aliando kecil tampak terlihat sedikit ketakutan di foto tersebut. Namun yang membuat hati tersentuh adalah caption yang ditulis Aliando. Dia sepertinya begitu merindukan sosok sang ayahanda yang telah tiada itu.

 

Oh my god .Dad.. i miss u dad. I miss u so much 💌” tulis Aliando mengungkapkan kerinduan pada sang ayah tersayang. Foto ini lantas mengundang simpati dari follower cowok ganteng ini. Mereka lantas berusaha menguatkan Aliando yang tengah merindukan sosok almarhum sang ayah tesebut. “Laa Tahzan bang, yang sabar semua pasti akan mengahadapNya cuma beda2 waktunya @aliandooo” tulis seorang fans. ” @aliandooo saat shlt jgn lupa kirim doa bwt ayah km di sna dan trus berkarya banggain ayah km ya bang….. smgt!!!!!!! ” tulis seseorang yang berusaha mendukung pesinetron tampan ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.