Kesal Anaknya Dibully, Begini Sumpah Serapah Ibu Ayu Ting Ting Untuk Haters

Sebagai seorang ibu, Umi Kalsum ibunda Ayu Ting Ting tentu merasa berang saat anaknya dihina dan jadi bahan gunjingan haters. Apalagi kini bullyan untuk Ayu Ting Ting makin meraja lela, manakala pedangdut ini dikabarkan melakukan liburan terlarang dengan suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad.

Tak terima putrinya dibully haters, Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting ngamuk di sosial media~ www.wowkeren.com
Tak terima putrinya dibully haters, Umi Kalsum ibu Ayu Ting Ting ngamuk~ www.wowkeren.com

Umi Kalsum pun mengeluarkan sumpah serapahnya untuk haters, sebagai tanda ia tak terima putrinya dibully di media sosial. Seperti sebuah screenshoot yang diunggah akun @ayutingting_haters, wanita paruh baya ini mengeluarkan sumpah serapah dan mendoakan agar haters yang telah nyinyir pada Ayu, akan merasakan nasib yang sama seperti putrinya itu.

“Kmu seorang ibu apapun yg terjadi sama anak km pasti km akan mendoakan yg terbaik@ni**** ingat sumpah dan doa sya y klu kmu punya ank perempuan ank kmu kelak akan merasakan seperti yg dialami anak sya mgkin lbih parah lagi dan bila kmu punya ank laki2 ank kmu akan mempunyai sipat buruk seperti laki2 yg kmu puja2 dan km sebagai org tua pasti akan sedih menangis krn km pasti tidak menginginkan terjadi yg bruk sma ank kmu ingat itu aminn” begitu sumpah serapah yang dituliskan ibu Ayu Ting Ting, untuk kemontar pedas haters terhadap anaknya.

Sumpah serapah ibu Ayu Ting Ting pada haters yang membully anaknya melalui sosial media~instagram.com/ayutingting_haters
Sumpah serapah ibu Ayu Ting Ting pada haters yang membully anaknyaa~instagram.com/ayutingting_haters

Ibu Ayu Ting Ting yang terbilang aktif menggunakan sosial media ini, memang kerap mendapat serangan haters yang membenci anaknya. Seperti belum lama ini, Umi Kalsum dibully haters lantaran dituding memamerkan villa 7 M yang dibangung putrinya di daerah Puncak. Ayu Ting Ting pun tahu ibunya itu kerap mendapatkan serangan haters.

Namun Ayu memberi tahu sang ibunda, agar cuek sana terhadap komentar haters yang kerap menyerang keluarganya. “Dibilang begini begini, aku sih bilang ke ibu kalo mau upload ya upload aja. Orang lain ngomong apa ya biarin aja,” ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di daerah Kebon Jeruk, Jakarta Barat. “Semua orangtua pasti bangga kalo dikasih sesuatu sama anaknya sendiri, saya sih nikmatin aja,” pungkasnya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.