Kesal Anaknya Dibully, Ini Ancaman Serius Olla Ramlan Untuk Haters

Kesabaran Olla Ramlan menghadapi haters yang kerap membully anak-anaknya sepertinya hampir habis. Wanita seksi ini mengaku mulai geram menanggapi berbagai komentar miring yang kerap dialamtkan untuk buah hatinya. Tak ingin sang anak jadi bahan ejekan haters, Olla pun mengelurkan ancaman serius untuk mereka.

Kesal anaknya dibully, presenter cantik dan seksi Olla Ramlan beri ancaman untuk para hatersnya~ instagram.com/ollaramlanaufar/
Kesal anaknya dibully, Olla Ramlan beri ancaman untuk hatersnya~ instagram.com/ollaramlanaufar/

Olla mengatakan bahwa tak masalah jika diirnya yang kerap dibully dan dihina haters. Sama seperti Ashanty, ibu dua orang anak ini merasa tak perlu menanggapi ejekan haters yang dialamatkan padanya. Olla merasa wajar jika seorang selebritis memiliki haters. Namun jika yang dihina adalah dua buah hatinya, maka Olla tak akan tinggal diam.

Jika haters sudah semakin keterlaluan, selain langkah hukum Olla pun akan mencari dan menemukan mereka yang bermulut nyinyir itu. “Kalau mau bully aku gak apa-apa, asal jangan anak-anak aku. Kalau sudah mentok, gue cari tuh orangnya,” ujar Olla Ramlan emosi.

Tak banyak yang tahu jika anak-anak Olla memang kerap dibully oleh mereka yang menajdi pembenci artis seksi ini. Haters acap menyudutkan Olla yang jarang berfoto bersama anak sulungya, Sean. Padahal menurut Olla, sang putra yang beranjak remaja itu memang tak terlalu suka difoto. Tak hanya itu, haters yang kebanyakan kaum hawa itu juga kerap menyerang anak-anaknya secara fisik.

“Gue jarang update foto sama anak gue yang cowok, ditanya. Kenapa lebih sering pajang foto sama Aleena, padahal anaknya (Sean, red) memang gak suka difoto dia. Kalau ngomong tuh suka pada asal. Ini (anak, red) kan pemberian dari Tuhan. Apalagi yang ngomong gitu cewek juga, tambah bikin kesel kan,” ucap Olla ramlan tentang haters yang kadang menyerang anak-anaknya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.