Kesal Anaknya Dihujat Haters, Ayu Tingting Ancam Lapor Polisi

Media sosial merupakan wadah para penggunanya untuk menyampaikan pendapat. Entah itu saran atau pun kritik. Bahkan hujatan dan hinaan pun tak luput dari dampak yang ditimbulkan oleh kebebasan menggunakan media sosial. Tak sedikit yang merasa dirugikan dengan berbagai hujatan para netizen jahat tersebut. Pihak yang paling sering mendapat kritikan pedas dari netizen adalah selebriti. Hal inilah yang dirasakan oleh pedandgut cantik Ayu Tingting. Sebagai selebritis yang sering muncul dalam layar kaca, tentu Ayu memiliki banyak fans yang mendukungnya penuh dan juga haters yang doyan mencerca.

Kesal Anaknya Dihujat Haters, Ayu Tingting Ancam Lapor Polisi. ~ instagram.com
Kesal Anaknya Dihujat Haters, Ayu Tingting Ancam Lapor Polisi. ~ instagram.com

Dalam satu kesempatan, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa haters di akun instagram miliknya sangatlah banyak dan juga keterlaluan dalam berbicara tentang dirinya. “Saya orang yang jarang balas komentar haters menurut saya itu nggak penting. Tapi saat mereka nyinggung anak, orangtua, saya bales: jangan hina anak saya. Itu fatal. Masa anak saya dibilang dijual. Saya masih kalem tapi lama-lama saya nggak bisa diemin,” ujar janda satu anak tersebut.

Kepada Ruben Onsu, Ayu ceritakan masalah ini. Terlebih lagi Ruben juga berikan solusi yang dapat ditimbang Ayu untuk langkah yang akan ia ambil selanjutnya. “Pengen sih (melaporkan ke polisi). Sangat disayangkan ada yang berbuat seperti itu. Kalau saya di-bully sih sudah biasa. Kalau anak saya sampai dikatakan dijual, orangtua mana yang nerima? Bayangin saja rasanya ngelahirin, jadi orangtua, wajar itu,” sabungnya.

Setelah berdiskusi dengan beberapa teman dekatnya, Ayu semakin mantap untuk melaporkan kasus ini ke polisi. Selain untuk memberi pelajaran pada sang pelaku, Ayu berharap hal serupa tak akan terjadi lagi di masa mendatang. “Masih belum (lapor), saya masih mikir. Tadi saya cuma curhat aja sama Jupe, Ruben. Memang harus (lapor) karena kenapa anak saya ikut-ikutan di-bully? Kita ngeri, ngejaga perasaan dia (Bilqis) juga,” pungkas kekasih Shaheer Sheikh itu.

 

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.