Kesal dan Mengaku Haters, Cynthiara Alona Sindir Bella Shofie

Kendati pernah gagal menikah, Cynthiara Alona tak putus asa begitu saja. Setelah menjalin hubungan pacaran cukup lama, wanita yang kerap disapa Alona ini pun mantap dipersunting kekasihnya yang berprofesi sebagai petinggi Polri berpangkat Kombes.

Cynthiara Alona Sindir Bella Shofie
Cynthiara Alona Sindir Bella Shofie

Alona mengaku bahwa dirinya sudah resmi bertunangan dengan kekasihnya sejak dua bulan lalu. “Aku bertunangan dikasih cincin kayak Putri Diana. Beliau memperlakukanku seperti ratu. Nanti nama belakangku akan ada tambahan Siregar. Beliau (dinas) di Mabes. Saat ini lagi sekolah di Amerika untuk kenaikan pangkatnya.” tukas Alona

Dengan blak-blakan, Alona menceritakan tentang latar belakang calon suaminya. “Biarpun duda, beliau bukan laki (suami) orang. Beliau duda ditinggal meninggal istrinya saat hamil. Istrinya memiliki penyakit di kandungannya,” jelas Alona

Pernyataan Alona itu seolah sengaja mencibir Bella Shofie yang dinikahi oleh Suryono yang merupakan suami dari wanita bernama Ridhowati. Alona sendiri berkali-kali mengatakan kalau dirinya tak suka dengan sikap Bella.

Dimata Alona, Bella termasuk artis yang sombong dan angkuh. Itulah sebabnya, Alona menamai dirinya sebagai haters (pembenci) Bella Shofie. “Aku sih jujur memang tidak suka sama dia (Bella). Dan diri dia sendirilah yang membuat aku nggak suka sama dia.” kata Alona.

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing