Kesal Dengan Tao, Para Personel EXO Saling Unfollow di Instagram

Keputusan Tao untuk memulai debut karir solonya di Tiongkok, China, tampaknya membuat para personel EXO kecewa. Setelah memutuskan untuk memulai debut karir solonya dengan merilis foto teasernya di Tiongkok, China, tak lama berselang Tao pun mengubah namanya menjadi Z.Tao tanpa embel-embel EXO di belakang namanya tersebut.

Kesal Dengan Tao, Para Personel EXO Saling Unfollow di Instagram - hancinema.com
Kesal Dengan Tao, Para Personel EXO Saling Unfollow di Instagram – hancinema.com

Alhasil, akibat ulahnya tersebut, rekan sejawatnya di grup EXO pun merasa kecewa dan marah kepada Tao dengan meng-unfollow akun Tao di Instagram. Sebelumnya Chanyeol telah terlebih dahulu meng-unfollow rekan segrupnya tersebut, kemudian disusul oleh Baekhyun yang juga meng-unfollow akun Tao di Instagram. Tampaknya kedua personl tersebut meradang dengan sikap Tao akhir-akhir ini.

Menurut media setempat, Baekhyun sangat kesal terhadap Tao hingga akhirnya memutuskan untuk mengikuti jejak Chaenyol meng-unfollow akun Instagram milik Tao.namun sepertinya Tao tak ambil pusing dengan ulah kedua sahabatnya tersebut.

Sebelum debut karir solo Tao digembar-gemborkan, rumor yang menyebutkan bahwa Tao akan segera hengkang dari EXO telah terlebih dahulu mencuat ke permukaan publik. Bahkan yang lebih parahnya, ada kabar yang menyebutkan bahwa Tao telah meng-unfollow seluruh personel EXO di akun Instagram dan Weibo miliknya.