Kesal Fotonya Diambil, Lagi-lagi Chris Brown Tega Pukul Seorang Wanita

Seolah tidak ada kata jera buat Chris Bwon untuk bersikap kasar kepada perempuan. Setelah medekam di dalam jeruji besi akibat menghajar mantan kekasihnya, Rihanna hingga babak belur pada 2009 silam, kini penyanyi 26 tahun tersebut kembali dengan kabar yang sama, ia diduga meninju seorang wanita hingga lebam.

Kesal Fotonya Diambil, Chris Brown Tega Memukul Seorang Perempuan ~ tmz.com
Kesal Fotonya Diambil, Chris Brown Tega Memukul Seorang Perempuan ~ tmz.com

Dilansir dari TMZ, ayah satu anak tersebut itu tak bisa menahan emosinya setelah mendapati seorang wanita menyelinap diam-diam dan mengambil beberapa fotonya saat sedang berpesta di Palms Hotel pada Sabtu (2/1/16) pagi kemarin. Merasa kesal dan tak dapat menahan emosi, akhirnya Chris Borwn melayangkan pukulan ke mata kanan wanita tersebut.

Alhasil, seketika Chris pun langsung dijadikan tersangka utama setelah kasus tersebut dilaporkan ke pihak berwajib. Ini bukan kali pertama Chris terlibat tindak pidana kekerasan, sebelumnya, pada 2013 lalu, Chris juga sempat dituduh menganiaya seorang wanita di sebuah klub malam hingga mengalami kerusakan di ligamen lutut kanannya.

Namun, sebelum kasus itu berbuntut panjang, sang pemilik klub, Mike Joher langsung membantah tuduhan tersebut. “Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan dari pihak keamanan dan beberapa pengunjung, tuduhan yang dilemparkan kepada Chris Brown adalah tidak benar adanya,” terang Mike kala itu.

Skandal pemukulan terhadap wanita begitu identik dengan Chris Brown. Tak main-main, pemerintah Australia pun melarang Chris Brown untuk masuk ke wilayah mereka. Sejumlah pejabat, termasuk perdana menteri, menganggapnya tidak layak menikmati Negeri Kangguru tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.