Kesal Gambarnya Diambil, Chris Martin Dikabarkan Tabrak Paparazzi

Pentolan band hits Coldplay, Chris Martin tengah dirundung masalah hukum. Bagaimana tidak, seorang paparazzi melaporkan mantan kekasih Jennifer Lawrence ini atas sebuah insiden yang berlangsung awal 2015 di Santa Monica, California, Amerika Serikat. Paparzzi yang namnya diketahui sebagai Richard melaporkan bahwa Martin secara sengaja telah menabraknya dengan mobil jip. Terry sedang mencoba mengambil gambar Martin saat itu.

Kesal Gambarnya Diambil, Chris Martin Dikabarkan Tabrak Paparazzi ~ mirror.co.uk
Kesal Gambarnya Diambil, Chris Martin Dikabarkan Tabrak Paparazzi ~ mirror.co.uk

Dilaporkan oleh NME , Terry menyebut bahwa Chris Martin kerap melakukan tindakan kasar kepada awak media hiburan karena tidak berkenan fotonya diambil. Situs hiburan TMZ juga menyebutkan kalau insiden tersebut tertangkap kamera seorang fotografer.

Namun, sayangnya hingga berita ini santer beredar, baik Chris Martin mapun pihak perwakilannya sama sekali belum memberikan tanggapan.

Sementara itu, di tengah kasus hukum yang menerpanya, Chris Martin bersama Coldplay baru saja merilis album terbarunya yang bertajuk A Head Full Of Dreams. Kata Martin, mereka juga membuka request lagu dari fansnya dalam tur promosi album mereka di Britania Raya Juni 2016 nanti.

“Yang akan kami lakukan dengan tur ini seperti segmen request. Kami meminta orang untuk memberikan kami alasan kenapa mereka meminta kami untuk memainkan lagu tersebut, jadi ada tujuan dibalik itu,” ujar Chris Martin kepada The Sun.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.