Kesal Pada Fans Taylor Swift-Harry Styles, Calvin Harris Private Instagramnya

Calvin Harris rupanya sudah habis kesabaran menghadapi fans fanatik Taylor Swift dan Harry Styes (Haylor) yang kerap melontarkan ucapan kasar padanya. Sebagai gantinya, Calvin lantas mengambil tindakan dengan mengunci akun instagram miliknya. Ini artinya haters, teurtama fans berat Haylor tak bisa lagi kepo di akun instagram Calvin jika mereka tak menjadi salah satu follower dari DJ tampan ini.

Calvin Harris mengunci akun instagramnya karena sebal dengan fans fanatik pemuja Taylor Swift dan Harry Styles~ hollywoodlife.com
Calvin Harris mengunci instagramnya karena sebal dengan fans Taylor Swift dan Harry Styles~ hollywoodlife.com

Calvin Harris memang kerap menerima komentar yang menyakitkan dari para pemuja Taylor Swift dan Harry Styles. Hal ini kerap dituliskan oleh para fans Haylor di akun instagram Calvin ini. Apalagi belakangan berkembang kabar bahwa Taylor Swift masih memiliki rasa cinta pda Harry Styles, yang notabene sempat membuat Calvin menjadi cemburu berat pada kekasihnya itu.

Hubungan Taylor Swift dan Calvin Harris memang membuat sebagian fans Haylor murka. Mereka tetap menyalahkan Calvin sebagai sosok pria yang menjadi penghalang kedekatan kembali antara Harry Styles dan Taylor Swift. Tentu saja hal ini membuat mantan pacar Rita Ora ini menjadi super berang. Dan kini sebagai gantinya, Calvin lantas mengunci akun instagram milknya dan menjadikanya private.

Sebenarnya, ini bukan kali pertama Calvin Harris dibuat panas hati dengan rumor CLBK antara Taylor Swift dan mantan-mantan kekasihnya. Sebelumnya, wanita cantik ini juga dikabarkan sempat main mata dengan pemain film tampan yang juga mantan kekasihnya, Jake Gyllenhaal. Namun hal tersebut lantas dibantah pihak Taylor Swift.

Menurut mereka, Calvin Harris adalah satu-satunya pria di hati Taylor Swift saat ini. Baik Jake Gyllenhaal atau Harry Styles tak akan menggantikan posisi DJ tampan itu di hatinya. “Semua itu omong kosong jika Taylor menjalin komunikasi lagi dengan Jake Gyllenhaal atau mantan kekasihnya yang lain. Dia mencintai Calvin dan hubungan mereka makin kuat. Dia tak membutuhkan apapaun dari masa lalu. Taylor tak pernah menghubungi Jake atau mantanya yang lain” tutur perwakilan Taylor Swift pada Inquistr.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.