Kesal Pada Haters, Sharukh Khan Ingin Berhenti Gunakan Twitter

King of Bollywood Sharukh Khan ternyata juga bisa jengah dengan komentar haters yang kadang menyerang dirinya. Karena tingkah haters yang kelewatan inilah, Sharukh Khan dikabarkan ingin berhenti menggunakan Twitter sebagai media sosial yang digunakanya. Sharukh rupanya jengah mendapat beragam komentar negatif yang kadang dialamatkan untuknya.

King of bollywood aktor tampan Shahrukh Khan dikabarkan berhenti main twitter akibat ulah haters~ www.fansofcinema.com
Shahrukh Khan dikabarkan berhenti main twitter akibat ulah haters~ www.fansofcinema.com

Sharukh Khan memang salah satu selebnritis yang aktif menggunakan twitter untuk berkomunikasi dengan fans. Tak hanya itu, Sharukh juga menggunakan media sosial ini untuk mempromosikan proyek-proyek baru yang tengah dijalaninya. Terakhir, SRK menuliskan tweetnya sekitar 5 hari yang lalu.

Karena sosoknya terbikang aktif di twitter, menghilang selama 5 hari tentu saja membuat para penggemarnya bertanya-tanya. Mereka menanyakan mengapa pria tampan ini mulai jarang untuk menuliskan tweet-tweetnya lagi. Bollywood Life melaporkan bahwa SRK mulai gerah dengan beberapa komentar haters yang sering meramaikan twitter miliknya.

Sebelumnya, SRK juga pernah membuat video yang menyebutkan bahwa dia sama sekali tak bisa mentorelir orang yang mengelurkan komentar negatif dan juga tak enak untuk dibaca. “Aku sangat tidak suka dengan orang yang suka menyakiti dan sayangnya, aku selalu membaca komentar-komentar negatif itu. Aku sungguh tak membutuhkan hal-hal negatif ini. Ada banyak orang bodoh yang mengatakan hal-hal buruk, jadi aku memutuskan untuk tidak berinteraksi lebih lanjut dengan orang-orang berengsek ini” kata sang mega bintang Bolywood ini.

Benarkah Sharukh Khan akan berhenti menggunakan twitter akibat komentar-komentar negtif yang menyakiti hatinya itu? Entahlah tapi yang pasti fans tentu berharap bahwa SRK Masih akan menggunakan twitter setidaknya untuk mengabarkan proyek baru yang tengah dijalaninya. Selain itu, tentu banyak fans yang berharap Shahrukh Khan tak usah mempedulikan komentar haters yang mungkin membebaninya ini.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.