Kesal, Raul Lemos Ancam Pelaku Yang Meretas Akun Instagram Krisdayanti

Krisdayanti tidak bisa tinggal diam meelihat akun Instagram pribadinya diretas oleh orang yang tidak bertanggun jawab. Merasa tidak betah kerena tidak bisa berbagi kegiatan kesehariannya, Krisdayanti juga kehilangan akses untuk berinteraksi dengan para penggemar. Setelah beberapa hari menghilang dari peredaran, akhirnya Krisdayanti kembali ke peredaran dunia Instagram.

Raul Lemos dan Krisdayanti ~ cicara.com
Raul Lemos dan Krisdayanti ~ cicara.com

Kamis (5/11/2015), salah satu diva Tanah Air itu resmi membuat akun instagram baru dengan nama @krisdayantilemos. Di postingan pertamanya, pelantun Menghitung Hari itu mengunggah sebuah gambar bertuliskan “I’m Back” atau “Aku kembali”. Melalui akun instagram pribadinya, sang suami, Raul Lemos pun mengumumkan akun baru istri tercintanya itu.

Meski telah membuat akun baru, bukan berarti masalah berhenti sampai disitu. Rupnaya Raul, sang suami masih menyimpan kekesalan kepada si pencuri akun Krisdayanti. Melalui pengumuman itu, Raul juga menyampaikan peringatan sekaligus ancaman kepada oknum tak bertanggung jawab itu.

Kesal, Raul Lemos Ancam Pelaku Yang Meretas Akun Instagram Krisdayanti ~ instagram.com
Kesal, Raul Lemos Ancam Pelaku Yang Meretas Akun Instagram Krisdayanti ~ instagram.com

Sahabat,fans & follower Krisdayanti.Ini account resmi Krisdayanti satu2nya.peringatan kepada si pencuri account Krisdayanti yg dulu bahwa dgn adanya account baru ini bukan berarti anda terbebas dari kejahatannya.sampai kapanpun dan dimanapun saya akan kejar account @wonderful location.Dan saya yakin suatu saat saya akan temuin kamu.Salam sejahtera untuk semua,” tulis Raul.

Usai dicuri, akun instagram Krisdayanti sempat dikunci dan berganti nama, semua postingan yang pernah diunggahnya pun hilang seketika. Jumlah pengikutnya pun berkurang jutaan setelah sadar akun itu tidak lagi dipegang oleh KD.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.