Kesal Terus Menerus Didatangi Turis, Artis Lee Hyori Putuskan Jual Rumahnya

Rumah selayaknya jadi tempat istrahat terbaik melepas penat pasca sibuk seharian dalam bekerja. Namun, bagi artis Korea Lee Hyori, rumahnya kini sudah tak menawarkan lagi hal tersebut. Pasalnya, rumah Lee Hyori yang terletak dipulau wisata Korea, Jeju, selalu didatangi turis asing yang kerap kali memencet bel rumahnya sehingga Lee Hyori dan sang suami merasa terganggu. Puncak kekesalan Lee hyori akhirnya membuat mantan personil girl group ‘Fin.K.L’ ini menjual rumahnya.

Kesal Terus Menerus Didatangi Turis, Artis Lee Hyori Putuskan Jual Rumahnya ~ kpopchart.net
Kesal Terus Menerus Didatangi Turis, Artis Lee Hyori Putuskan Jual Rumahnya ~ kpopchart.net

Sebelum ini, Lee Hyori kerap kali menuangkan kekesalannya melalui akun jejaring sosial miliknya. Melalui akun facebooknya, Lee Hyori pernah menegur halus para turis pulai Jeju agar tidak terus menerus memencet bel rumahnya yang terdengar begitu mengganggu. “Kepada turis Jeju terhormat, aku minta maaf tapi rumah kami bukanlah bagian dari tempat pariwisata. Aku dan suamiku merasa stres karena selalu mendengar bel pintu dan alarm security tanpa henti dari pagi hingga malam” tulis Hyori.

Aku tahu mungkin kalian penasaran tapi mohon menghargai kami. Sebagai informasi, rumah kami tersembunyi dari luar di balik pohon besar. Aku akan mengupload banyak foto dari sekarang, jadi mohon jangan kecewa” lanjutnya lagi. Sayang, walaupun ditegur secara halus, turis-turis ini masih saja melakukan aksi jahilnya. Hyori yang sudah terlanjur kesal akhirnya memutuskan untuk menjual rumah yang ia tempati bersama suaminya tersebut.

Menanggapi hal ini, netizen Korea lantas memberikan responnya. Mayoritas netizen mengungkapkan kekesalan serupa pada turis dan mengaku prihatin dengan Lee Hyori. “Apa yang mendorong orang-orang untuk pergi ke rumah seseorang hanya untuk menekan bel pintu” ujar seorang netizen. “Rumah jelas pasti sangat berarti baginya karena dia merancang dari atas hingga bawah dan bahkan memiliki pernikahan di dalamnya .. ㅠㅠ Kasihan Hyol Unni” sambung netizen lainnya.

Fahmi Sahru Ramadhan

Pengemis Intelektual, Coffee Lover and Hater at the same time...