Kesedihan Celine Dion Mendengar Permintaan Terakhir Sang Suami

Celine Dion tampaknya harus sedang dirundung kesedihan lantaran sang suami, Rene Angelil, yang divonis terkena penyakit kanker tenggorokan beberapa waktu llau. Celine pun harus tegar agar dapat memberi semangat kepada sang suami agar dapat melawan penyakit yang tengah dideritanya tersebut.

Kesedihan Celine Dion Mendengar Permintaan Terakhir Sang Suami - liputan6.com
Kesedihan Celine Dion Mendengar Permintaan Terakhir Sang Suami – liputan6.com

Celine dan rene pun beberapa waktu lalu sempat berbicara dan terlontarlah dari mulut sang suami permintaan terakhir jika ia memang benar-benar pergi untuk selamanya. Permintaan terakhir Rene kepada istrinya tersebut ialah dapat meninggal dipelukkan sang istri tercinta. Mendengar hal tersebut, Celine tentu saja semakin merasa sangat sedih.

“Aku tanya, ‘Kau takut? Aku mengerti. Bicaralah padaku.’ Lalu Rene bilang, ‘Aku ingin meninggal dunia di pelukanmu.’ Oke, aku akan selalu di sana untukmu. Kau akan meninggal di pelukanku,” ujar Celine.

Celine pun mengungkapkan bahwa dirinya harus tetap bertahan apapun kemungkinan yang akan terjadi nantinya. Celine hanya mengatakan kepada suaminya bahwa ia akan baik-baik saja dan akan menjaga anak-anak jika  memang kemungkinna buruk tersebut akan terjadi.

“Kurasa aku bisa bertahan. Untuk sekarang. Jika (kematian) terjadi maka terjadilah. Tapi pekerjaan terbesarku sekarang adalah bilang pada suamiku kalau kami akan baik-baik saja. Aku akan menjaga dengan baik anak-anak. Dia bisa melihat kami dari tempat yang berbeda,” tutur penyanyi bersuara emas tersebut.