Keseruan Natal Pertama Calvin Harris Dan Taylor Siwft Sebagai Pasangan Kekasih

Perayaan natal yang dirayakan secara meriah tepat setiap tanggal 25 Desember di seluruh penjuru dunia. Berbagai macam cara umat nasrani merayakan hari besar keagamaannya secara damai bersama orang-orang terkasih. Salah satunya Taylor Swift yang menjadikan natal tahun ini sebagai momen bahagianya bersama sang kekasih,Calvin Harris. Maklum saja, ini kali pertama mereka melewati hari-hari perayaan natal sebagai sepasang kekasih.

Keseruan Natal Pertama Calvin Harris Dan Taylor Siwft Sebagai Pasangan Kekasih ~ tmz.com
Keseruan Natal Pertama Calvin Harris Dan Taylor Siwft Sebagai Pasangan Kekasih ~ tmz.com

Tak ingin menyia-nyiakan hari istimewanya, Taylor Swift menghabiskan liburannya bersama DJ Calvin Harris dan keluarga di Colorado, Amerika Serikat. Bersama adik Taylor, Austin, mereka membangun snowman yang cukup besar.

https://www.instagram.com/p/_pJyxfjvH1/

Hal tersebut tampak dalam akun Instagram pelantun Bad Blood tersebut. Tampak Taylor Swift mengenakan pakaian dan kupluk serba hitam. Begitu pun dengan DJ Calvin Harris dan Austin. Ketiganya berpose di samping boneka hasil buatan sendiri, sementara sang adik mengambil pose tiduran di depan boneka salju. “Benar-benar bangga kita bisa ada di sini,” tulis Taylor Swift sebagai keterangan foto.

https://www.instagram.com/p/_pJkocjvHe/

Sedang di postingannya yang lain, terlihat Taylor Swift dan mantan kekasih Rita Ora itu bekerjasama menciptakan boneka salju tersebut. Sementara, sang ayah, Scott Swift, menghias pohon Natal untuk keluarga, atau bisa disebut pohon Swiftmas. Sebelumnya, Taylor Swift sudah merayakan Natal bersama penggemarnya yang menderita kanker stadium 4. Taylor dan Delaney Clements pun berfoto lucu.

https://www.instagram.com/p/_lOvqIDvLb/

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.