Kesha Kembali Ke Dunia Musik dengan Band Baru

Setelah lama tak terdengar kabarnya, penyanyi “Die Young”, Kesha, akan kembali mengguncang dunia musik dengan sebuah band baru yang bernama Yeast Infection.

Tak terdengar suaranya sejak 2012, Kesha kejutkan dunia musik dengan band baru (foto: fanpop.com)
Tak terdengar suaranya sejak 2012, Kesha kejutkan dunia musik dengan band baru (foto: fanpop.com)

Penyanyi berusia 28 tahun tersebut, yang sedang menghadapi pertempuran dengan Dr. Luke, mengejutkan penonton pada Rabu lalu di Nashville.

Dalam akun instagramnya, @iiswhoiis, Kesha mengunggah sebuah video dimana ia dan bandnya sedang tampil dengan caption yang berisikan bahwa tak ada yang bisa menghentikannya bernyanyi dan mengucapkan natal.

Kesha mengeluarkan album terakhir pada tahun 2012 dengan judul “Warrior” dan berhenti mengeluarkan album sejak itu karena masalahnya dengan produser Dr. Luke. Kesha menuduh Dr. Luke karena pelecehan secara fisik, verbal dan emosional dan seksual . Dalam kontraknya dengan Sony, label rekamannya menyuruhnya melakukan perekaman dengan Dr. Luke, dan tentu saja Kesha menolaknya. Kesha meminta pengadilan untuk bisa memulai rekaman lagi dengan produser lain sehingga sampai saat ini Kesha tak bisa mengeluarkan album apalagi melakukan proses rekaman.

Dengan cara tampil langsung seperti inilah Kesha bisa tetap eksis di dunia musik.