Kesibukan Baru Risty Tagor Sebagai Produser Musik

Di awal karirnya, nama Risty Tagor memang dikenal sebagai aktris tapi seiring berjalannya waktu Risty memang semakin menunjukkan berbagai bakatnya, setelah sukses merambah dunia tarik suara dan fashion designer, wanita berusia 25 tahun ini mencoba mengembangkan kemampuan barunya yakni dengan memproduseri penyanyi muda asal Lombok, Sidra Faustina.

Risty Tagor ~ viva.id
Risty Tagor ~ viva.id

“Ya ini memang project pertama, seru banget soalnya biasanya kan nyanyi aja sekarang harus manage semua keperluan Sidra, seneng bisa kerja bareng Sidra, dia sosok yang mau belajar banyak,” ujar Risty.

Mulai mencoba profesi baru baginya, apa saja tantangan yang dirasakan Risty sejak memproduseri Sidra.

“Di manajemen ini memegang teguh semboyan anti-lipsync, jadi Sidra bener bener dipush latihannya, terus juga bikin video klip dia sendiri yang jadi modelnya, jadi banyak banget tantangannya harus mempersiapkan ini dan itu,” aku Risty.

Tapi tidak hanya sekedar menjadi produser, pada video klip pertama Sidra, Risty turun tangan langsung menjadi sutradara, selain itu ia mengajak sang calon suami, Stuart Collin untuk menjadi model video klip.

“Alhamdulillah dalam pembuatan video klip ini aku banyak dibantu sama temen temenku, juga Stuart yang kemarin bantu jadi talent di video klip ini, intinya menyenangkan banget banyak yang kasih saran, Stuart juga banyak kasih arahan,” sambungnya.

Wah sukses ya dengan pekerjaan barunya Risty..

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.