Kesibukan Tak Ada Habisnya, Raffi Ahmad : Akhirnya Sakit Juga

Tak ada yang bisa menyangkal bahwa saat ini Raffi Ahmad adalah salah satu artis paling sukses di Indonesia. Karena itu tak heran bila suami Nagita Slavina ini memiliki segudang kesibukan yang memadati harinya dari pagi hingga malam. Bukan hanya tak ada waktu untuk keluarga, Raffi Ahmad pun dikhawatirkan mengalami berbagai masalah kesehatan. Seperti hari ini misalnya. Raffi Ahmad rupanya tengah sakit.

potret keluarga kecil presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina~ instagram.com/raffinagita1717/
potret keluarga kecil presenter Raffi Ahmad dan Nagita Slavina~ instagram.com/raffinagita1717/

“Ini neh hari ini lagi kurang enak badan. Akhirnya sakit juga neh. Ini lagi mau demam kayaknya deh,” ungkap Raffi ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (9/1).

Meski keadaanya sedang tidak dalam kondisi yang fit, kesibukan Raffi Ahmad rupanya tak berhenti. Setelah menghadiri acara ulang tahun sang keponakan, Aeshya, Raffi masih harus menjalani sederet pekerjaan.

Raffi Ahmad, sakit pun tetap harus bekerja ~ cumicumi.com
Raffi Ahmad, sakit pun tetap harus bekerja ~ cumicumi.com

“Abis magrib aku masih ada live, jadi masih kerja deh. Nggak bisa nelen sama badan sakit jadi nggak enak banget,” sambungnya.

Melihat kondisi sang suami, Nagita Slavina pun tak bisa berbuat banyak. Raffi Ahmad rupanya tipe suami yang pekerja keras.

“Kasihan lah, tapi dia suka ngeyel kalau di kasih tahu. Jadi gimana dong, jadi banyak ngingetin saja sih. Ngeyel kalau di suruh makan nggak mau. Disuruh minum obat kalau belum sakit banget nggak mau,” pungkas Gigi.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.