Kesuksesan Karir Solo Luhan Jadi Pertimbangan Tao Ingin Keluar dari EXO?

Gemas, itulah yang EXO-L rasakan saat menanti kabar kepastian nasib Tao di EXO. Tao yang terkesan tarik ulur mengenai posisinys di EXO membuat banyak orang bertanya-tanya mengapa dia tak juga mengambil keputusan terkait masa depanya di EXO. Kini pria tampan bernama lengkap Huang Zitao tersebut dikabarkan tengah berada di Amerika untuk belajar dan mengobati cidera di kakinya.

Tao menjajaki peluang untuk bersolo Karir tinspirasi dari kesuksesan sang sahabat yang lebih dahulu keluar dari EXO, Luhan~www.pinterest.com
Tao menjajaki peluang untuk bersolo Karir tinspirasi dari Luhan?~www.pinterest.com

Tentu saja banyak orang bertanya-tanya mengenai keinginan Tao yang sebenrnya. Mengapa dia tak juga mengambil keputusan penting terkait nasibnya bersama EXO kini. Hal ini juga memicu selentingan miring di masyarakat yang menyebutkan bahwa Tao sebenarnya tengah meniru langkah Luhan yang lebih dahulu hengkang dari naungan managemen SM Entertainment. Gosip yang berkembang menyebutkan bahwa kesuksesan Luhan bersolo karir menjadi alasan kuat Tao ingin hengkang dari SM Entertainment.

Sebagaimana kita ketahui bahwa pasca memutuskan hengkang dari EXO, karir Luhan justru semakin moncer. Luhan menerima banyak sekali tawaran pekerjaan baik dari dalam negri maupun internasional. Pria berusia 25 tahun ini terpilih untuk jadi model beberapa produk kenamaan seperti Elle Magazine’s untuk edisi Cina, L’Oreal dan Forbes China. Selain itu Luhan juga masuk dalam jajaran “Five Faces of China” menurut salah satu situs fashion ternama, Models.com. Bahkan Forbes menjuluki Luhan sebagai “a new rising force” di industri showbiz negeri Tirai Bambu tersebut.

Luhan juga terpilih menjadi “Most Popular Actor” award pada ajang 22nd Beijing College Student Film Festival Awards untuk peranya di film blockbuster Cina, “Miss Granny”. Hal ini berbanding terbalik dengan keadaan Tao saat ini. Tao yang masih berkutat dengan cideranya dan juga ketidak jelasan nasibnya kini mmebuat banyak orang lantas membandingkanya dengan kesuksesan Luhan saat ini. Tak ayal jika banyak yang mengklaim bahwa Tao sedang menjajaki peluang untuk bisa sesukses Luhan saat hengkang dari EXO nanti.

Meski Tao belum mengungkapkan appaun terkait rumor ini, namun sebuah tanda kembali ditunjukkan oleh pria tampan ini. Baru-baru ini, mobil pribadi Tao, Maserati Granturismo Sport 4.7 MC warna putih dijual secara online di situs Bobae Dream. Hal ini memicu spekulasi bahwa Huang Zitao tak akan kembali ke Korea bersama EXO dan akan meniti karir di US menyusul kesuksesan Luhan yang kini semakin cemerlang.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.