Ketagihan Buah Kesemek, Daehan, Minguk dan Manse Mencoba Memetik Kesemek di Pohon

Untuk episode “The Return of Superman”, Song Il Gook dan anak-anaknya, Daehan, Minguk dan Manse, mencoba untuk mengunjungi dan tinggal di kuil untuk sementara. Selama masa tinggalnya di kuil, Daehan, Minguk dan Manse mencoba memetik buah kesemek dari pohon kesemek yang berada disana.

Dalam episode The Return of Superman yang ditayangkan essok hari, Daehan, Minguk dan Manse memetik kesemek tanpa bantuan Song Il Gook (foto: soompi.com)
Dalam episode The Return of Superman yang ditayangkan essok hari, Daehan, Minguk dan Manse memetik kesemek tanpa bantuan Song Il Gook (foto: soompi.com)

Merasakan kenikmatan buah kesemek, Daehan, Minguk dan Manse ketagihan rasa buah yang manis tersebut. Terutama Manse, dirinya terus mengunyah dan meminta kepada biksu yang berada disana.

Untuk makan kesemek yang lebih banyak lagi, Song Triplets mencoba memetika buah tersebut dari pohonnya. Mereka mendengarakan instruksi dari biksu yang berada disana bagaimana memetik kesemek. Melihat tersebut, Song Il Gook terlihat bahagia melihat anak-anaknya menjadi pengamat dan antusias untuk memetik kesemek.

Minguk, menjadi ketua dalam usaha memetik kesemek. Dia memilih sebuah alat yang digunakan untuk memetik yang tingginya lima kali dari Minguk. Beniat untuk sukses, Minguk kelihatan berkeringat membawa pemetik buah tersebut yang panjang dan berat. Sayangnya, buah-buah tersebut sulit untuk dipetik. Namun, Minguk tak menyerah dan melanjutkan untuk memetik buah tersebut. Sementara Daehan dan Manse berada di sisinya dan mengumpulkan kesemek.

 

Episode ini bisa ditonton esok hari, 27 Desember 2015 jam 4:50 KST.