Ingin Mirip Brad Pitt, Reid Ewing Menyesal Operasi Plastik

Aktor serial Modern Family, Reid Ewing, ternyata mengidap body dysmorphic disorder atau kelainan atas rasa ketidakpuasan diri yang parah terhadap penampilan. Menderita hal tersebut, membuat Reid Ewing berkali-kali melakukan operasi plastik, yang membuatnya menyesal.

Reid Ewing mengaku ketagihan mengubah bentuk fisiknya
Reid Ewing mengaku ketagihan mengubah bentuk fisiknya

Aktor 27 tahun tersebut mengaku pertama kali melakukan operasi plastik saat usianya 19 tahun ketika pindah ke Los Angeles untuk menjadi seorang aktor.

“Aku sangat percaya dengan melakukan operasi, aku akan menjadi seperti Brad Pitt.” tulis aktor tersebut di blog Huffington.

Namun setelah melakukan konsultasi, Reid Ewing pun mencoba melakukan implan pipi, namun usahanya gagal yang membuatnya menangis saat melihat wajahnya.

Kemudian pada tahun 2012 Reid Ewing melakukan operasi wajah kembali. Mengetahui ada hal yang aneh, dia mengaku malah pergi ke klinik kecantikan bukan ke pusat kesehatan mental.

Melalui perjalanan yang panjang, Reid Ewing pun memberi nasihat bagi mereka yang ingin mengubah wajahnya. “Sebelum mengubah wajahmu, kau harus bertanya apakah pikiranmu yang harusnya diperbaiki. Operasi plastik merupakan hobi yang menyeramkan dan itu akan menjauhkanmu sampai kau kehilangan rasa percaya dirimu dan keceriaanmu. Aku berharap bisa putar balik waktu dan tak melakukan semua operasi itu. Sekarang, aku bisa melihat aku baik-baik saja awalnya dan tak butuh operasi sama sekali.”