Ketahuan Berduaan Dengan Penyanyi Brunei Darussalam Fakhrul Razi, Rina Nose Tak Mau Pisah-pisah

Kabar hubungan asmara antara Rina Nose dengan penyanyi asal Brunei Darussalam,Fakhrul Razi sepertinya memang benar. Setelah serangkaian tanda-tanda kedekatan yang ditunjukan pada publik, kali ini Rina Nose dan Fakhrul Razi malah tertangkap basah berduaan. Bahkan, presenter dan penyanyi tersebut menolak untuk berpisah dengan Fakhrul.

Kedekatan Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin serius?
Kedekatan Rina Nose dan Fakhrul Razi semakin serius?

Akhir pekan lalu rupanya dihabiskan oleh Rina Nose dan Fakhrul Razi bersama-sama. Keduanya tertangkap kamera tengah berada di dalam sebuah mobil yang sama pada Minggu, 24 Januari sore kemarin. Keduanya pun tak menyangkal bahwa mereka memang pergi bersama. Namun, tak hanya berduaan.

“Makan tadi sebentar sama Irfan dan kawan-kawannya. Tadi saya habis dari Cianjur, terus dia ngumpul sama teman-temannya, sudah saya ikutan,” jelas Fakhrul Razi yang saat ini banyak menghabiskan waktu di Indonesia.

Begini ketika Rina Nose dna Fakhul Razi kepergok berduaan
Begini ketika Rina Nose dna Fakhul Razi kepergok berduaan

Didesak lebih jauh, pasangan ini justru mengelak dan pamit untuk berangkat syuting. Uniknya, ketika berangkat pun mereka memilih bersama. Seakan sudah tak terpisahkan lagi.

“Iya lah mau ngapain pisah-pisah sudah nanggung berdua bareng ya sudah langsung saja. Kenapa harus dipisahkan? Memangnya martabak yang pedasnya dipisah,” ujar Rina sambil tertawa.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.