Ketahuan Bertemu Justin Bieber, Taylor Swift Kecewa Dengan Selena Gomez

Hubungan asmara antara Justin Bieber dan Selena Gomez mungkin saja telah berakhir. Namun buka berarti mantan pasangan kekasih tersebut tidak bisa mengahabiskan waktu bersama. Belum lama ini, Bieber dan Gomez kembali bertemu dalam sebuah kesempatan. Reuni ini berhasil membuat spekulasi di kalangan para penggemarnya bahwa keduanya kini berusaha merajut hubungan yang telah beberapa kali putus sambung tersebut.

Taylor Swift kecewa dengan Selena Gomez yang ketahuan ketemu dengan Justin Bieber lagi. ~ thehotzoneusa.com
Taylor Swift kecewa dengan Selena Gomez yang ketahuan ketemu dengan Justin Bieber lagi. ~ thehotzoneusa.com

Reuni keduanya diabadikan oleh pastor Rich Wilkerson Jr. melalui aplikasi Snapchat, Rabu lalu. Dalam video singkat berdurasi 77 detik ini, Bieber dan Gomez terlihat menghabiskan waktu di ruangan yang sama. Seperti diwartakan TMZ, keduanya dilaporkan beberapa kali ikut serta dalam perkumpulan Pastor Rich dalam beberapa minggu terakhir.

Berbeda dengan penggemar yang menyambut bahagia kabar tersebut, rupanya ada pihak yang tidak senang dengan kabar tersebut. Ialah Taylor Swift, sahabat Selena Gomez yang merasa tidak senang setelah mendengar kabar bahwa Bieber dan Selena bertemu lagi. Pasalnya, ia tidak mau pertemuan mereka berkahir dengan CLBK kemudian putus lagi dan akhirnya akan membuat Selena patah hati lagi.

Seperti yang dikuti dari Hollywoodlife, seorang sumber menuturkan bahwa pelantun Bad Blood tersebut sanga kecewa mendengar rumor tersebut. “Taylor terlalu sibuk dengan jadwal tur dan hubungannya dengan Calvin Harris daripada bersama para sahabatnya,” ujarnya “Tapi begitu mendengar kalau Selena bersama Justin lagi, dia hanya menggeleng-gelengkan kepala dan sangat kecewa.”

Tak hanya itu, Swift juga berharap Selena mencoba memulai membuka hati untuk pria baru. “Setelah bersama Calvin, Taylor tentunya ingin Selena juga mendapatkan kekasih yang cocok untuknya. Tapi yang menjadi masalah adalah Selena tak pernah mendengarkan Taylor. Taylor akan segera berbicara dengan Selena dan berharap sahabatnya ini bisa segera jauh-jauh dari Justin.” pungkas sumber tersebut.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.