Ketampanan Ji Chang Wook Tidak Asli, Pakai Camera 360

Aktor Korea yang satu ini memang sedang digandrungi oleh para kaum hawa pecinta drama Korea, siapa lagi kalau bukan sang pesuruh gelap, Healer alias Ji Chang Wook. Aktor yang ngetop karena bermain dengan aktris cantik Ha Ji Won di drama saeguk Empress Ki ini memang memiliki wajah tampan dan manis yang menjadi daya pikat terhadap kaum wanita. Sadar akan aset berharganya itu, Ji pun tak segan berbagi ketampanan dirinya di akun media sosial miliknya. Ji memang aktif di salah satu media sosial berbagi foto, Instagram.

Ji Chang Woook ~ theaccidentaldramaqween.com
Ji Chang Woook ~ theaccidentaldramaqween.com

Ji Chang Wook memang dikenal rajin berbagi foto maupun video di Instagramnya itu, memang kebanyakan foto narsis dirinya sih. Berkat itu, akun Instagram Ji kebanjiran follower, dan saaat ini Instagramnya itu hampir mencapai jumlah 1 juta follower. Saat ini Instagram Ji sudah memiliki 900 ribu pengikut.

Namun ada komentar miring dari salah satu followernya Ji, di kolom komentar di sebuah foto yang diunggah Ji, sang follower pun berkomentar bernada miring, menuduh Ji menggunakan aplikasi Smartphone untuk mempercantik foto, Camera 360.

Instagram Ji Chang Wook ~ @jichangwook
Instagram Ji Chang Wook ~ @jichangwook

“Tiga enam puluh lagi -_-,” tulis salah satu netizen di kolom komentar.

Yap memang dalam foto terakhirnya Ji Chang Wook dengan tampan memberikan senyum mempesona secerah matahari yang menimpa wajahnya. Dengan memakai kacamata lebar warna gelap ia menambahkan, bahwa cuaca saat musim semi saat itu sangat cerah.

Well, apakah benar Ji Chang Wook memakai kamera 360, tapi apa perlu orang setampan dirinya menggunakan aplikasi itu ya??

Sopian Ahmad

Kuli Tinta yang lagi magang di alam pikirannya sendiri. Good Listener, Analyst, Problem Solver. Stay Foolish, Stay Hungry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.