Ketemu di Acara Pesbukers, Maia Estianty Nasehati Jessica Iskandar

Selain sama-sama cantik, apalagi persamaan antara Maia Estianty dan Jessica Iskandar? Ya keduanya adalah sama-sama single mother. Maia Estianty jadi ibu tunggal untuk ketiga putra tampanya pasca bercerai dengan Ahmad Dhani. Sedang Jedar jadi ibu tunggal pasca status perkawainanya dengan Ludwig yang bermasalah.

Ada pesan dan nasehat yang dititipakan Maia Estianty pada juniornya Jessica Iskandar saat ketemu di pesbukers~sumutpos.co
nasehat Maia Estianty pada Jessica Iskandar ~sumutpos.co

Tak heran jika akhirnya punya kesmepatan bertemu, Jessica Iskandar pun memanfaatkan moment itu untuk menggali banyak nasehat dari seniornya, Maia Estianty. Dipertemukan dalam acara Pesbukers ANTV, Jessica Iskandar banyak menggali pengalaman dari ibunda Al, El dan Dul ini.

Salah satunya tentang bagaimana mendidik seorang anak sebagai single mother. Maia yang lebih senior dan banyak makan asam garam kehidupan sebagai single mother pun tak segan membagi rahasia dan cara mendidik anak pada Jessica Iskandar. Pada acara Pesbuker tersebut, Jessica Iskandar mendapat banyak sekali nasihat berharga dari janda cantik Ahmad Dhani ini.

Maia mengatakan pada Jedar bahwa menananamkan pendidikan agama adalah hal yang penting bagi seorang ibu untuk mendidik anak-anak mereka nantinya. “Supaya jadi anak yang baik, ajari saja tentang Tuhan, ajari bagaimana menghargai orangtua dan ajari juga bagaimana menghargai orang lain,” kata Maia. meski begitu, Maia mewanti-wanti pada Jessica bahwa itu semua tak kan mudah.

Sebagai contoh, Dul misalnya. Maia mengatakan putra bungsunya tersebut adalah tipe orang yang tak pernah puas dengan satu jawaban yang diberikan sang ibunda. “Dia itu paling enggak bisa dikasih tahu. Misalnya hitam, dia pasti tanya, kenapa hitam,” kata Maia Estianty.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.