Bertemu Setelah 14 Tahun Berpisah, Dian Sastro Bangga Bisa Syuting Lagi Bareng Tim #AADC2

Tak bisa dipungkiri, film Ada Apa Dengan Cinta membawa kenangan tersendiri.  Bukan hanya untuk para penonton namun juga untuk para artis serta staff yang terlibat di dalamnya. Dibuatnya sekuel AADC2 seakan membangkitkan semua kenangan indah tentang kisah cinta Cinta dan Rangga. Inilah yang juga dirasakan oleh sang pemeran utama, Dian Sastro Widoyo.

Dian Sastro mengaku bangga dapat bergabung dengan tim AADC 2
Dian Sastro mengaku bangga dapat bergabung dengan tim AADC 2

Terpisah selama nyaris 14 tahun dari para staff dan pemeran film Ada Apa Dengan Cinta diakui oleh Dian Sastro nyaris tak terasa. Empat belas tahun terasa begitu saja cepat terlampaui. Namun ketika mereka semua kembali dipersatukan dalam sekuel film Ada Apa Dengan Cinta 2, perasaan campur aduk dirasakan okeh aktris cantik pemeran Cinta tersebut.

Ini dia para pemeran AADC 2
Ini dia para pemeran AADC 2

Dalam satu postingan terbaru di instagram-nya, ibu dua anak itupun mengungkap rasa haru serta syukur dapat bertemu lagi dengan Titi Kamal, Nicholas Saputra dan jajaran pemeran Ada Apa Dengan Cinta yang lain. Sekian banyak kejadian yang mereka alami membuat Dian Sastro bangga masih dapat berkumpul bersama.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.