Netizen Dibuat Penasaran Dengan Ketiak Kartika Putri

Artis cantik Kartika Putri termasuk salah satu seleb yang paling rajin mengupload foto kesehariannya di instagram. Jadi tak heran jika followers Kartika kini sudah mencapai jutaan.

Dengan jumlah follower bejibun, maka tak perlu heran jika Kartika kerap menjadi model endorse di akun instagramnya, termasuk untuk produk maskernya sendiri yang dinamakan @kartikaputri_masker.

Dalam salah satu postingannya, tampak Kartika terlihat cantik dengan lipstick berwarna merah menyala dan dress yang memperlihatkan bagian ketiaknya. “Done photoshoot buat product kecantikan aku,” demikian penggalan caption yang dituliskan Kartika.

kartika-putri-instagram

Namun entah mengapa dalam foto postingan yang sama di atas, Kartika menutupi ketiaknya tersebut dengan emoticon gambar daun. Karuan hal ini yang membuat netizen penasaran hingga mulai memberikan komentar nyinyir.

Bahkan di antara komentar pedas tadi ada yang mengatakan Kartika menutupi ketiaknya karena tidak pede. Komentar pedas netizen mengatakan jika ketiak Kartika berwarna hitam.

“Ketty nya item yahh?? Ko di sensorr @kartikaputriworld,” demikian pertanyaan dari akun @irna.gunawananggo.

“Keteknya cemong,” imbuh akun @leonardoratmala.

“Hitam keteknya? Kok ditutup,” ucap akun @destari16.

Tetapi ada juga yang berpendapat ketiak Kartika ditutup karena tumbuh rambut. “@kartikaputriworld Ketek nya di sensor karna banyak bulunya yaa,” tanya akun @aguspratama_20.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.