Bagian Tubuhnya Ini Mencurigakan, Vanessa Angel Bikin Netter Bingung

Vanessa Angel belum lama ini memancing tanda tanya dari para netizen. Hal tersebut terjadi usai banyak yang curiga dengan salah satu bagian tubuhnya. Soal kecantikan, artis muda Vanessa Angel memang sudah tidak perlu dipertanyakan. Banyak sekali penggemar dari kaum Adam yang sudah terbius dengan paras cantik dan tubuh indahnya.

Baca Juga: Bagikan Foto Seksi, Vanessa Angel Dibilang Netizen Sudah Kendor!

Namun demikian, Vanessa sepertinya tidak terlalu beruntung soal asmara. Pasalnya, ia sudah beberapa kali gagal dalam membina hubungan dengan pria yang dekat dengannya. Salah satunya adalah dengan Didi Mahardika. Sebelumnya ia sempat bertunangan dengan Didi, namun karena satu dan dua hal hubungan mereka berdua akhirnya kandas begitu saja.

Vanessa pun kini memilih fokus untuk mengejar karirnya. Ia coba menyibukkan diri dengan menerima berbagai tawaran pekerjaan yang bisa menambah penghasilannya. Salah satunya dengan menerima endorse produk di Instagram. Belum lama ini, Vanessa nampak baru saja menjalani sesi foto untuk sebuah produk pemutih ketiak.

Foto tersebut diunggah oleh akun Instagram Mak.Kepo. Seperti biasa, Vanessa tampak cantik. Ia mengenakan baju gaun warna putih, rambutnya tergerai dengan indah, senyum juga mengembang dari wajahnya. Intinya, sepintas tidak ada yang aneh dari foto tersebut. Namun ternyata, gambar Vanessa ini justru memancing banyak keraguan.

Jika diperhatikan, bagian ketiak Vanessa memang kelihatan tidak wajar. Dibandingkan dengan bagian tubuh lainnya, kulit di ketika sang artis tampak terlalu putih dan mulus. Tidak ada guratan apapun, layaknya ketika seseorang pada umumnya.

Hal ini lantas menimbulkan banyak kecurigaan di antara para warganet. Mereka pun langsung membanjiri kolom komentar dengan beberapa opini.

Tak sedikit yang menyebutkan bahwa Vanessa terlalu berlebihan dalam mengedit fotonya.

Akun wwiensde mengatakan: Produk penghilang vori2.

Sementara akun fefefebritya menyebutkan: Iyaa aneh editnya. Masa ketek ga ada lipetannya.

Baca Juga: Ketiak Hitam Bella Shofie Saat Pakai Bikini Seksi Bikin Heboh

Lain lagi dengan mami_fammar, yang mengomentari: Ketek nya di edit, jadi ga ada lekukan nya.

Aluna Nayaka

My formula of living is quite simple. I get up in the morning and I go to bed at night. In between I occupy myself as best as I can.