Kevin Aprilio Tak Ajak Pacar ke Nikahan Chacha, Kenapa?

Tak seperti biasanya, Kevin Aprilio datang ke pernikahan Chacha Frederica dan Dico Ganinduto seorang diri tanpa kekasihnya Naomi Lee. Apa yang membuat Naomi tak bisa menemani Kevin hadir ke nikahan Chacha?

Kevin Aprilio Datang Sendirian ke Nikahan Chacha
Kevin Aprilio Datang Sendirian ke Nikahan Chacha

Kevin menuturkan, dirinya sekarang tengah fokus sendiri dan ingin datang bersama para sahabatnya saja. “Ya lagi fokus sendiri sekarang, datang sama teman-teman aja. (Nikah) masih lama. Masih banyak pekerjaan ke depannya,” papar Kevin.

Suami Chacha yakni Dico ternyata teman sekolah Kevin sewaktu SMP dulu. “Sahabatan sama Dico dari SMP. Hari ini yang sangat bahagia. Ikut senang menghadiri akad dan pernikahannya. Karena memang teman seangkatan,” cerita Kevin

Kevin pun senang melihat sahabat lamanya bisa menikah dengan Chacha. Tak lupa Kevin mendoakan agar pernikahan Chacha dan Dico langgeng.

“Verry romantic. Adat Jawa, ya tadi sempat terharu waktu Dico mengucapkan ijab qabul. Chacha juga sempat (mengeluarkan) ada air mata. Istilahnya dulu sama Dico ke warnet bareng dan sekarang udah sukses dan memiliki istri luar biasa. Doakan yang terbaik buat Dico dan Chacha agar bahagia selalu. Jadi couple yang inspiring,” ungkap Kevin.

Ketika ditanya kapan Kevin akan menyusul Dico menikah, ini jawaban putra sulung Memes itu. “Kalau soal nikah saya jawabannya selalu, kita sama-sama serius. Pacaran sama nikah butuh waktu,” jelas Kevin

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing