Khawatir Disebut Pedofil, Ed Sheeran Tolak Cium Gadis Berusia 9 Tahun

Ed Sheeran adalah penyanyi yang terkenal sangat ramah pada fansnya. Pelantun Thinking Out Loud ini bahkan tak segan untuk menyisihkan waktunya untuk menemui para penggemarnya usai mengadakan konser atau event tertentu. Namun mengapa Ed Sheeran menolak untuk mencium gadis belia yang juga adalah fansnya?.

Ed Sheeran menolak mencium fansnya yang berusia 9 tahun meski selama ini terkenal ramah pada para pengemarnya~www.telegraph.co.uk
Ed Sheeran menolak mencium fansnya yang berusia 9 tahun ~www.telegraph.co.uk

Hal ini cukup mengagatekan karena Ed Sheeran dikenal sebagai seorang penaynyi yang akan mengabulkan semua permintaan fansnya. Namun mengapa Ed justru menolak untuk menciun fansnya yang masih belia tersebut? Tentu saja ada alasan mengapa Ed Sheeran yang biasa ramah pada fans dan penggemarnya ini menolak untuk mencium gadis belia ini meski orangtua sang gadis kecil ini memaksanya.

Ed Sheeran akhirnya mengungkapkan alasanya pada media mengapa dia menolak permintaan orang tua dari gadis kecil tersbeut. Hal ini bermula saat sang penyanyi menjalani konser di San Francisco. Saat usai konser, seorang ibu membawa putri kecilnya ke hadapan Ed Sheeran dan memaksa penyanyi ini ntuk mencium anak gadisnya yang baru berusia 9 tahunn itu. Menuurtnya, tak ada yang salah dengan gadis kecil itu, namun dia merasa ada yang aneh dengan ibu dari gadis belia yang mengaku fansnya itu.

“Ada seorang wanita di San Farncisco. Di ingin aku jadi yang pertama mencium putrinya,. Dia ingin agar ciuman pertama putrinya datang dariku, dan putrinya tersebut baru berusia 9 tabun” tutr Ed pada Entertainment Weekly. Ed lantas menolak permintaan tersebut meski sang ibu kemudian membandingkanya dengan Carie Underwood yang mencium seorang remaja pria berusia 11 tahun beberapa waktu yang lalu.

Bukan tanpa alasan Ed menolak permintaan ibu gadis kecil tersbeut. Ed tak ingin reputasi sang gadis belia jadi bermasalah karena mencium seorang pria dewasa berusai 24 tahun. Lagipula Ed Sheeran khawatir orang akan menganggpanya pedofilia karena berciuman dengan gadis yang belum lagi genap berusia 10 tahun.

”Jika Carrie Underwood mencium anak berusia 11 tahun, maka bocah tersebut akan datang ke sekolah dengan bangga dan bercerita pada teman-temanya. Tapi jika gadis itu pergi kesekolah dan bercerita ‘aku dicium pria berusia 24 tahun’, maka pihak sekolah akan langsung memanggil polisi” ungkap Ed Sheeran menjelaskan alasanya.

Yuyun Nurhidayati Amalia

A woman who devote her life as a reader, observer, long life learner, film enthusiast and the avid fan of conspiracy theory.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.