Khawatir Kondisi Oki Setiana Dewi Saat Persalinan, Suami Tak Mampu Menahan Tangis

Kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan Oki Setiana Dewi dan Ory Vitrio yang baru saja dikaruniai anak kedua berjenis kelamin perempuan. Sepakat memberikan nama Khadeejah Faatimah Abdullah, bayi perempuan itupu lahir ke dunia dengan keadaan yang sehat.

Oky Setiana Dewi bersama suaminya berposes dengan anak pertama mereka, Maryam ~ instagram.com
Oky Setiana Dewi bersama suaminya berposes dengan anak pertama mereka, Maryam ~ instagram.com

Namun, rupanya di balik persalinan anak kedua wanita yang kini tengah menggeluti dunia dakwah tersebut, ada kisah yang terbilang cukup memiliukan. Air mata Ory Vitrio tumpah kala menemani istrinya, Oki Setiana Dewi, menjalani proses persalinan. Ory menangis karena iba melihat istri dalam kondisi lemah.

“Saya nangis karena istri saya sangat lemas sekali. Antara sadar dan nggak sadar, makanya saya agak sedikit khawatir,” kisah Ory Vitrio baru-baru ini. Ory menjelaskan, tangisannya muncul bukan karena terharu melihat anak keduanya lahir. Namun, Ory Vitrio sangat mencemaskan kondisi bintang film Ketika Cinta Bertasbih tersebut.

“Kalau anak pertama (nangis) haru lah. Kalau kedua ini, saya benar-benar khawatirkan kondisi Oki yang lemas. Kalau anak pertama mungkin sedih dan bahagia,” ungkap dia.

Lebih jauh, diakui pria yang seorang pengusaha ini, sebelum melahirkan, Oki Setiana Dewi masih sibuk beraktifitas di panggung hiburan dengan mengisi program televisi.”Mungkin dia capek karena sebelum lahiran kan dia masih syuting. Karena kegiatannya banyak, ke kampus kuliah, mengurus usaha butiknya dan syuting juga,” tutur Ory Vitrio.

Nur Wahyuni Utami

a girl who loves get lost in books, loves watching people and busy having fun in front of monitor. Coffee enthusiast.