Khloe Kardashian Bongkar Rahasia Bibir Seksinya

Tak dipungkiri jika sosok Khloe Kardashian menjadi wanita sempurna. Cantik dan bertubuh seksi menjadi modal utama Khloe sebagai publik figur. Banyak yang menyebut jika Khloe bisa cantik berkat operasi plastik. Tetapi, hal itu ditepis oleh adik Kim Kardashian tersebut.

Khloe Kardashian Bongkar Rahasia Bibir Seksinya
Khloe Kardashian Bongkar Rahasia Bibir Seksinya

Demi membuat wajahnya cantik, Khloe hanya memakai produk kecantikan yang sudah teruji. Khusus bibir, Khloe punya rahasia agar bibirnya terlihat lebih seksi.

Ternyata, Khloe menggunakan lip liner untuk membentuk bibirnya terlihat sensual. “Kadang-kadang aku bahkan mewarnai bibirku dengan lip liner. Lip liner lebih tahan lama daripada lipstik. Aku sudah mencoba semuanya, tetapi favoritku adalah Charlotte Tilbury, M.A.C. and Make Up For Ever,” cerita Khloe.

Bahkan, Khloe mengaku sangat terobsesi dengan lip liner. Lantaran lip liner, bibirnya bisa nampak seksi. “Aku terobsesi dengan lip liner. Jika aku ingin menambahkan warna pada bibirku, aku selalu membingkainya terlebih dahulu. Dan jika seorang makeup artist tidak membingkai bibirku, kami akan punya sebuah masalah, LOL!,” ujar Khloe

Siti Nurjanah

The way to get started is to quit talking and begin doing